Frontier Perluas Adopsi dan Integrasi dengan Tezos

LINTAS BISNIS – Frontier adalah dompet tempat di mana crypto dan NFT bisa disimpan dan ditransaksikan. Ada lebih dari 4.000 aset kripto yang bisa di wallet tersebut. Frontier juga menyediakan layanan passive income yang bisa digunakan penggunanya.

Baru-baru ini proyek tersebut pun telah melakukan integrasi dengan Tezos dan 14 blockchain lainnya. Dengan integrasi ini pengguna bisa menyimpan, mengirim, dan menerima token FA asli Tezos menggunakan aplikasi Frontier.

Integrasi ini berlangsung di waktu yang tepat saat Frontier membuat kemajuan pre rilis produk untuk versi kedua.

Pengguna platform tersebut dapat membuat dompet multi-koin dan menyimpan aset berbasis Tezos di aplikasi Frontier. Frontier mendukung token FA 1.2 dan 2.0.

FA aset di Tezos ini mirip‌ dengan‌ ERC-20‌ dan‌ ‌ERC-721‌ token‌ standar‌ pada‌ Ethereum.‌

Tezos‌ FA‌ 2.0‌ standar token‌ memungkinkan‌ dukungan‌ untuk‌ tok berbagai bentuk‌ a‌ lebih luas‌ rentang‌ dari‌ token standar‌ mirip‌ untuk‌ Ethereum‌ fungible‌ (ERC20),‌ non-fungible‌ (ERC721),‌ as‌ well‌ as‌ multi-aset ERC-1155).

Karena komposisi adalah etos dasar DeFi, memungkinkan pengguna mengakses protokol dan dApps tanpa izin, menyimpan, dan meminjamkan dari aplikasi menjadi hal yang kian penting.

Akses Ragam Blockchain di Frontier
Bagian yang paling menarik adalah ketika pengguna dapat mengakses blockchain yang berbeda seperti Tezos, Polygon, Avalanche, dan lain-lain dari satu antarmuka tanpa perlu berpindah aplikasi.

Inilah yang diberikan Frontier kepada pengguna DeFi dan Crypto yang terus berkembang.

Dengan Tezos sekarang tersedia di platform dengan fitur awal seperti menyimpan, mengirim, dan menerima, kedua komunitas keduanya kini dapat mengantisipasi fitur yang lebih menarik seperti DEX, NFT, dan peluang staking untuk memaksimalkan hasil mereka di Tezos.

Aplikasi Frontier di Android dan iOS juga mendukung serangkaian protokol seperti MakerDAO, Compound Finance, Uniswap, Band Protocol, Synthetix, Kava, dYdX, dan Nuo Network.

Sebagai agregator dompet masuk industri, Frontier mendukung beberapa aplikasi dompet seluler, seperti dompet Trust Wallet, WalletConnect, MetaMask, Fortmatic, dan Coinbase.

Integrasi terbaru ini sejalan dengan upaya platform untuk meningkatkan eksposur ke crypto dan DeFi, membantu mengurangi hambatan masuk untuk sektor ini.
Dapatkan informasi terbaru soal Tezos dengan bergabung di grup telegram Tezos Indonesia atau Discord Tezos.