Stepney Workers Club Koleksi Terbaru Spring Summer

LINTAS BISNIS – THE GOODS DEPT• telah berkomitmen untuk menghadirkan merek terbaik, bukan hanya sesuatu yang sedang tren, tetapi juga mengkurasi apa yang bisa menjadi hal besar berikutnya. Setelah melakukan pendekatan selama berbulan-bulan, dan diskusi yang mendalam, kami memutuskan untuk membawa STEPNEY WORKERS CLUB, merek sepatu yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia selama beberapa tahun belakangan ini.

STEPNEY WORKERS CLUB adalah merek dari London Timur yang berspesialisasi dalam vulcanized sneakers. Merek ini, yang sekarang dengan bangga hadir di THE GOODS DEPT•, mengajarkan inclusivity. SWC berawal dari Klub Olahraga Pekerja Stepney yang awalnya adalah kelompok sosial dan ‘klub pekerja’ tradisional pada awal pertengahan abad ke-20. Mereka terlibat dalam berbagai aktivitas olahraga dan merupakan bagian penting dari komunitas lokal dengan inklusivitas yang direferensikan melalui slogannya – “Freedom of Sport, Freedom of Thought” – tidak lupa dengan logo jabat tangan.

Merek ini memberikan keserbagunaan dan gaya santai keren, yang dipersonifikasikan oleh tiga gaya sepatu utamanya: The Slip-On Lister, Low-Top Dellow, dan High-Top Varden. Ketiga gaya ini menampilkan unit sol yang divulkanisir, seperti yang disebutkan di atas, serta memiliki bagian atas kanvas yang kuat, tahan lama, namun tetap lentur. Sesuai dengan etosnya yang tak lekang oleh waktu, sepatu kets merek ini hadir dalam warna hitam dan putih.

Dengan mendistribusikan SWC, THE GOODS DEPT• memberi pasar sneaker Indonesia pilihan lainnya. Mulai dari Rp 1.699.000, koleksi ini dapat dibeli di THE GOODS DEPT• PIM 2, PACIFIC PLACE atau dapat di checkout melalui THEGOODSDEPT•COM untuk mendapatkan enamel badge edisi terbatas pada setiap pembelian, selama persediaan masih ada.