Swiss-Belresidences Kalibata Berikan Donasi Bagi Yayasan Yatim dan Dhuafa

LINTAS BISNIS – Di Bulan Ramadhan 2022 ini, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta berusaha mengisinya dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Sebagaimana diketahui Bulan Ramadhan telah dimulai sejak 3 April 2022 yang lalu, dan sejak itu di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta telah melaksanakan kegiatan sholat tarawih bersama di Musholla Trembesi.

Ruang Musholla yang proyeknya baru saja selesai 1 bulan sebelumnya, kini digunakan untuk berbagai kegiatan baik kepentingan tamu maupun karyawan. Di Bulan Ramadhan tahun ini, adalah pertama kalinya kegiatan Tarawih bersama ini dilakukan dan menggunakan Ruang Musholla baru, yang mengakomodasi kebutuhan tamu, karyawan Hotel, juga para residen dan tenant dari Woodlandpark Residence, karena gedung-gedungnya yang berada 1 komplek dengan Hotel.

Selain itu, ada beberapa kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) lainnya yang dilakukan oleh Staff dan Manajemen Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, seperti kegiatan Jum’at Berkah juga kegiatan donasi atau santunan bagi anak-anak yatim piatu.

Kunjungan dilakukan pada Hari Senin, 18 April 2022, oleh pimpinan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta beserta segenap jajaran pimpinan departmen di Hotel, dan beberapa perwakilan dari karyawan. Ketika tiba di Yayasan, Pondok Yatim & Dhu’afa pada pukul 11.30 WIB, rombongan disambut oleh Ketua Yayasan, Bpk. Mas Alam Permada Sidik dan Kepala Asrama Bpk. Muhamad Nur.

Selepas waktu sholat Dhuzur, donasipun diserah-terimakan yaitu berupa sembako dan uang tunai yang diserahkan kepada pengurus Yayasan Pondok Yatim dan Dhu’afa, berlokasi tidak begitu jauh dari Hotel, yaitu berada di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan.

Yayasan tersebut adalah salah satu cabang Panti Asuhan yang mana unit mereka tersebar di berbagai area di Jabodetabek yang menaungi ratusan putra dan putri yatim piatu dan kaum dhu’afa. Donasi dan uang tunai diterima oleh perwakilan Yayasan, untuk kemudian disalurkan ke beberapa unit panti lainnya di Yayasan tersebut.

General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Agung Anto Wibowo mengatakan “Bulan berkah tentunya kita harus mengisinya dengan berbagai kegiatan yang positif dan berkah juga, dan di tahun ini CSR kami lakukan dalam bentuk kegiatan donasi.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami, bahwa tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya kami telah mendapatkan limpahan rizki tak terhingga, sehingga agar lebih berkah kami ingin menyisihkan sebagian dari apa yang ada pada kami bagi yang membutuhkan,” kata Agung Anto Wibowo.

Kami juga ingin memberikan semangat bagi adik-adik, anak-anak kami di Asrama ini pada khususnya, dan kepada semua anak-anak yatim piatu di manapun berada, bahwa apapun latar belakang dan kondisi kita, kita harus tetap memiliki cita-cita yang besar, tetap rajin belajar dan tidak berputus asa dalam hal apapun.

Terima kasih kami juga kami sampaikan kepada pengurus Yayasan, telah diterima kehadiran kami dan semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi semua, khususnya adik-adik yatim piatu yang berada di Pondok Yatim & Dhu’afa,” tutup Agung Anto Wibowo, sesaat setelah penyerahan donasi kepada perwakilan Yayasan.