Sandrinna Michelle dan Rey Bong Adu Akting di ‘DJS The Movie: Biarkan Aku Menari’

LINTAS BISNIS — Vidio bersama Sinemart meluncurkan Original Movie perdana berjudul DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, spin off dari sinetron dengan judul sama yang sukses mendapatkan tempat istimewa di kalangan pecinta genre drama remaja.

Kembali dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rassya Hidayah serta penampilan spesial dari Dita Karang, Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari segera tayang pada 21 April 2022 eksklusif hanya di Vidio.

Dian Lasvita selaku Head of Originals Production Vidio menjelaskan, “Kami menerima banyak sekali permintaan dari penggemar sinetron DJS yang rindu akan kelanjutan kisah Wulan dan Joko. Menjawab kebutuhan ini, kamipun menghadirkan DJS dalam bentuk film dengan menampilkan lebih banyak konflik. Misalnya mengenai usaha seorang remaja meraih mimpi, konflik dengan keluarga, dan persahabatan.

“DJS merupakan Original Movie pertama dari Vidio, dan merupakan wujud komitmen kami sebagai platform streaming pilihan utama pecinta film Indonesia dalam menghadirkan tontonan berkelas dan menghibur,” ungkapnya.

Aktris muda Sandrinna Michelle mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali memerankan karakter Wulan. “Saya sangat senang dan berterima kasih diberi kesempatan untuk ‘menghidupkan’ kembali kisah Wulan.

“Harapan saya, karakter Wulan yang semakin kuat dan berani memperjuangkan mimpinya di dalam film ini dapat menjadi inspirasi bagi para remaja, dan tentunya DJS The Movie mendapatkan sambutan positif dari para penggemar film Indonesia,” ungkapnya.

Vidio Originals DJS Tne Movie: Biarkan Aku Menari akan mulai tayang 21 April eksklusif hanya di Vido. Konsumen dapat menikmati Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari serta berbagai tayangan premium dengan berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah.

Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store juga dapat diakses melalui situs www.vidio.com.