GGS Interior Bersinergi Untuk Mewujudkan Ruang Kerja Berbasis Interaksi Manusia

LINTAS BISNIS – PT Gema Graha Sarana Tbk (GGS Interior) mengusung acara bertemakan “Bersinergi, Berkolaborasi dan Berbagi” dengan menghadirkan mitra firma konsultan desain untuk berbagi edukasi dan tren lingkungan kerja hybrid yang banyak diterapkan masa kini.

GGS Interior bersama para mitra menyiapkan ruang kerja yang relevan dengan kondisi saat ini dan arahan masa depan para klien.

“Selama hampir 40 tahun, GGS terus berkolaborasi dengan desainer- desainer lokal maupun mancanegara untuk mewujudkan solusi ruang kerja melalui ide-ide baru dan inovatif untuk hari esok yang lebih baik” ucap Chriestina Imayati, Wakil Presiden Direktur PT Gema Graha Sarana Tbk saat memberi sambutan di VIVERE Experience and Collaboration Space, SOUTH78 Gading Serpong, Selasa (26/04/2022).

Di masa pandemi ini, banyak penyesuaian dilakukan dengan fokus yang berbasis interaksi manusia, menerapkan nilai perusahaan di antaranya inovasi, teamwork, dan get it done, melalui semangat ini GGS Interior tidak ragu melakukan investasi untuk kemajuan berjangka panjang dengan melakukan transformasi digital di segala lini, untuk akselerasi kerja cepat, dinamis, fleksibel dan tetap memperhatikan quality of life dari karyawan dan tentunya menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dalam segala aspek bisnis, memastikan semua pekerjaan termonitor, terukur dan tepat waktu.

Wakil Direktur Utama PT Gema Graha Sarana Tbk Chriestina Imayati Hamidjaja Putri, terus bersinergi dan berkolaborasi dengan desainer- desainer lokal maupun mancanegara untuk mewujudkan solusi ruang kerja melalui ide-ide baru dan inovatif untuk hari esok yang lebih baik

“Dalam menjalankan bisnis, GGS menempatkan manusia sebagai fokus kami, karena GGS ingin membawa perubahan baik dalam kehidupan klien. Sebagai perusahaan konstruksi interior, GGS mendukung bisnis klien untuk kembali tumbuh dengan lebih kuat melalui tata ruang kantor yang mendukung kolaborasi, kreativitas dan produktivitas.

“Sebagai bentuk integritas untuk memberikan kepuasan pelanggan, kami menempatkan hal tersebut sebagai prioritas kami. Saatnya kembali ke kantor,” tutup Chriestina Imayati.