Telah Hadir Aurigami di Launchpad Bybit

LINTAS BISNIS – Launchpad Bybit kedatangan proyek baru yakni Aurigami (PLY). Aurigami adalah pasar uang pertama untuk solusi penskalaan Ethereum Aurora.

Selain itu, proyek ini bertujuan untuk menjadi solusi satu atap bagi pengguna ekosistem Aurora. Alokasi token PLY ini berjumlah 10 miliar PLY, dengan lokasi token untuk launchpad adalah 200 juta PLY, dua persen dari total pasokan.

Saat ini harga jual public token adalah $0,005, nilai token antar BIT dan PLY akan dikonfirmasi saat periode berlangganan dimulai. Untuk mengikuti launchpad PLY, kamu bisa commit BIT untuk berlangganan alokasi token atau commit USDT untuk memenangkan alokasi token proyek.

Cara Mengikuti Launchpad Aurigami di Bybit

Calon investor diwajibkan untuk mengisi formulir ini. Harap diperhatikan bahwa pengguna tidak dapat mengikuti kedua acara tersebut secara bersamaan.

Untuk Berlangganan
• Token yang Di-commit: Hanya BIT
• Batas per Pelanggan: 80.000 PLY
• Total Alokasi: 160.000.000 PLY

Untuk lotre
• Token yang Di-commit: Hanya USDT
• Alokasi per Pemenang Lotre: 4.000 PLY
• Total Pemenang: 10.000
• Total Alokasi: 40.00.000 PLY
• Setiap pemenang lotre akan menerima alokasi token proyek. USDT milik peserta yang tidak menang akan dikembalikan pada akhir acara.

1. Periode Snapshot: 30 April 2022 pukul 07.00 WIB hingga 5 Mei 2022 pukul 06.59 WIB
Jika ingin berlangganan alokasi token: Saldo rata-rata harian BIT kamu harus sama dengan atau lebih besar dari 50 BIT selama periode ini. Saldo tersebut juga akan menentukan alokasi maksimum PLY yang dapat kamu akses.
Jika ingin berpartisipasi dalam lotre: Saldo dompet rata-rata harian USDT investor harus sama dengan atau lebih besar dari $100 selama periode ini.

Selama periode ini, saldo token yang di-commit (BIT atau USDT) di Akun Spot, Akun Derivatif, serta Launchpool dan Tabungan Fleksibel di Akun Earn) akan dicatat secara otomatis melalui snapshot per jam.
Snapshot saldo rata-rata harian pengguna hari ini akan diperbarui pada pukul 10.00 WIB di hari berikutnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang saldo rata-rata harian, silakan membaca artikel berikut.

2. Periode Berlangganan: 5 Mei 2022, 10.30 WIB hingga 17.59 WIB
Jika telah memilih langganan: Anda harus menekan tombol “Commit Sekarang” (tautan ke laman tujuan launchpad) untuk commit sejumlah BIT selama periode ini. Jumlah minimum yang dibutuhkan adalah 50 BIT, dan pengguna dapat berlangganan beberapa kali.

Jika telah memilih lotre: Pengguna harus menekan tombol “Commit Sekarang” (tautan ke laman tujuan launchpad) dan commit 100 USDT untuk mendapatkan tiket lotre. Setiap peserta hanya dapat berlangganan satu tiket.
BIT atau USDT yang dicommit akan dikunci dan tidak dapat ditransfer, ditarik, maupun diperdagangkan hingga setelah periode distribusi token proyek berakhir.

3. Periode Distribusi: 5 Mei 2022, 18.00 WIB hingga 18.59 WIB
Untuk pelanggan alokasi token: Alokasi PLY akhir = (jumlah BIT yang telah dicommit / jumlah BIT yang di-commit oleh seluruh peserta) jumlah PLY yang dialokasikan untuk proyek.

Berdasarkan hasil alokasi PLY akhir, nilai BIT yang setara akan dipotong dari jumlah yang telah di-commit, sementara alokasi PLY dan sisa BIT akan dikreditkan ke dalam Akun Spot pengguna.

Harap diperhatikan bahwa jumlah maksimal PLY yang dapat diterima dibatasi hingga 80.000 PLY, dan jumlah yang melebihi batas akan dialokasikan untuk peserta yang belum mencapai batas tersebut.

Untuk pemilik tiket lotre: Jika menang, pengguna akan menerima 4.000 PLY, dan sisa USDT yang telah di-commit sebesar 80 USDT akan dikreditkan kembali ke dalam Akun Spot. Jika tidak menang, 100 USDT yang telah di-commit akan dikreditkan kembali ke dalam Akun Spot pengguna.

4. Periode Peluncuran
Jika kondisi likuiditas terpenuhi, pasangan Spot PLY/USDT akan tersedia untuk diperdagangkan pada 5 Mei 2022 pukul 19.00 WIB
Deposit dan penarikan PLY akan dapat dilakukan pada dan setelah 4 Mei 2022 pukul 17.00 WIB dan 6 Mei 2022 pukul 17.00 WIB.
Trade dan Dapatkan: Pengguna yang akumulasi volume perdagangannya di Bybit mencapai atau melampaui 20.000 PLY antara 5 Mei 2022 pukul 19.00 WIB dan 12 Mei 2022 pukul 06.59 WIB akan berbagi total hadiah sebesar 2.400.000 PLY.

Untuk informasi selengkapnya tentang Launchpad dan syarat ketentuan yang perlu diperhatikan silahkan mengunjungi artikel ini.

Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.
Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.
Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *