AEON Mall Tanjung Barat Seremoni Grand Opening 20 Mei 2022

LINTAS BISNIS – AEON Co., Ltd. dan AEON MALL Co., Ltd akan menyelenggarakan seremoni grand opening dalam rangka memperingati Grand Opening “AEON MALL Tanjung Barat” (selanjutnya disebut “Mall”) yang merupakan jaringan pusat perbelanjaan keempatnya di Republik Indonesia pada Jumat, 20 Mei 2022 dengan turut mengundang Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Bapak Munjirin.

Mall ini telah buka sebagian pada Kamis, 18 November tahun lalu. Berkat pengertian dan kerjasama dari para tenant setelah pembukaan pendahuluan, Mall ini dapat melakukan Grand Opening sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki tenant spesialis sesuai permintaan pelanggan, termasuk tenant spesialis yang baru pertama kali buka di area Jakarta Selatan pada hari ini. Kedepannya pun, kami akan berupaya untuk menciptakan pusat perbelanjaan yang semakin dicintai oleh masyarakat sekitarnya.

AEON Mall Tanjung Barat berdiri di area 55.000 m2 dan luas lantai 97.000 m2, hadir dengan konsep yang modern dan ramah lingkungan, diisi oleh berbagai tenant yang akan melengkapi berbagai kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, hiburan, kuliner hingga tempat bermain anak.

Berbagai tenant yang mengisi pusat perbelanjaan ini antara lain H&M (pakaian), UNIQLO (pakaian), JD.ID Electronic (elektronik) Funworld (hiburan), Kidzooona (hiburan), Cinema XXI (rencana buka Oktober 2022)

Sehubungan dengan Grand Opening tersebut, kami akan melakukan upaya yang maksimal dalam pencegahan penyebaran Covid-19 untuk menyediakan lingkungan belanja yang aman dan nyaman.