Grand Dafam Ancol Jakarta Membawa Kembali Suasana Tahun 90an di Media dan Influencer Gathering 2022

LINTAS BISNIS – Di masa era digital seperti saat ini, media dan influencer mempunyai peran yang sangat penting untuk semua industri. Dengan adanya lembaga maupun individu yang bergerak dibidang komunikasi, menyampaikan pesan – pesan kepada publik menjadi lebih mudah dan akurat. Demi menunjukkan apresiasi kepada teman – teman media dan influencer, Grand Dafam Ancol Jakarta mengadakan Influencer dan Media Gathering 2022 di 33 Sky Bridge pada tanggal 25 May 2022.

Acara gathering yang telah dinamakan “A Night to Remember” mengajak para hadirin untuk bernostalgia di suasana tahun 80 – 90an. Pada pukul 17:00 WIB acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager di Grand Dafam Ancol Jakarta dan dilanjutkan dengan presentasi singkat dari wakil DHM Jakarta Sales Office dan Grand Dafam Ancol Jakarta. Acara pun terus berlangsung dengan sesi makan malam yang diiringi dengan musik dari GD Acoustic dan T-BUNC Enterprise.

Event yang dihadiri lebih dari 50 rekan – rekan media dan influencer, diramaikan dengan berbagai acara seperti permainan musical chair, sesi Q&A dan door prize bagi yang beruntung. Pada pukul 21:00 WIB. Media dan Influencer Gathering akhirnya diselesaikan dengan pemberian plakat kepada rekan – rekan media dan influencer telah terpilih.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh rekan – rekan media dan influencer yang selama ini telah berkontribusi dalam menyampaikan pemberitaan positif terkait program dan kegiatan Grand Dafam Ancol Jakarta.” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Kami sangat senang akhirnya kita bisa berkumpul lagi di gathering ini. Kami harap hubungan Grand Dafam Ancol Jakarta bersama teman – teman media dan influencer dapat semakin erat.”

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam.

Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.