Friktion Kini Dukung Deposit Cross-Chain dari Ethereum dan Avalanche

LINTAS BISNIS – Sebagai blockchain layer satu yang bertujuan untuk membuat pengguna mendapatkan keuntungan dari blockchain mana pun untuk bisa mengakses volt, strategi untuk mendapatkan hasil sesuai risiko, Friktion telah meluncurkan layanan deposit lintas rantai untuk Ethereum dan Avalanche. Sekarang pengguna dapat dapat menjembatani aset asli dari rantai ini ke Solana dan mengakses strategi Friktion yang didukung oleh Portal Bridge (oleh Wormhole).

Berikut ini cara deposit cross chain dari Friktion

Langkah 1: Kunjungi situs web friktion https://app.friktion.fi/ dan hubungkan dompet.

Langkah 2: Pilih Volt dan aset yang memiliki dukungan lintas rantai (saat ini Volt#01: ETH & AVAX). Informasi soal Volt bisa ditemukan di video berikut ini.

Langkah 3: Pilih opsi untuk Menyetor dari rantai lain (di luar Solana). Dalam contoh ini akan memilih untuk menyetor AVAX dari rantai Avalanche. Jika ini pertama kalinya menggunakan Friktion, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan apa pun di saluran #support-question platform di Discord.

Langkah 4: Hubungkan dompet yang didukung Metamask (dalam contoh ini) pengguna dapat melihat saldo token asli pada tombol Deposit. Dengan itu, pengguna akan dapat menyetor aset ke volt dengan mengetikkan jumlah atau memilih MAX lalu menekan tombol Deposit.

Langkah 5: Proses bridging (menggunakan Wormhole di backend) terdiri dari beberapa transaksi:

Transaksi 1: Konfirmasi blokir
Transaksi 2: Verifikasi Tanda Tangan
Transaksi 3: Tukarkan Token

Tinjau dan konfirmasi dengan cermat permintaan terkait yang muncul selama proses setoran. Jika ragu, kirimkan pesan kepada Friktion di Discord, yang siap membantu kendala pengguna saat menggunakan platform.

Langkah 6: Setelah proses bridging selesai, token SPL yang dijembatani akan disimpan ke dalam Volt. Jumlah yang telah dihubungkan sekarang harus tercermin di bawah “Your Deposits” — selamat kamu telah berhasil menjembatani dan menyetor ke Friktion!

Konfirmasikan status deposit di bawah “Your Portofolio” — perhatikan bahwa menurut konvensi Epoch Friktion, semua deposit akan tertunda sebelum digunakan selama Epoch mendatang. Pengguna dapat membatalkan deposit kapan saja sebelum dimulainya Epoch yang akan datang!

Friktion adalah protokol terkemuka DeFi untuk strategi hasil yang dikelola risiko. 4 produk inti Friktion, yang dikenal sebagai Volts, adalah blok bangunan untuk portofolio yang dapat bekerja di seluruh siklus pasar. Platform ini telah mengumpulkan lebih dari 17.000 pengguna dan memperdagangkan volume >$2 miliar. Misi protokol adalah untuk memungkinkan akses ke hasil DeFi berkelanjutan jangka panjang.