Expander, Pompa Air Terbaik untuk Keluarga Anda

LINTAS BISNIS – Air merupakan sumber daya alam yang sangat diperlukan oleh manusia dalam memenuhi kebutuhan hidup. Selain untuk dikonsumsi, air bersih juga digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas seperti memasak, mencuci, mandi dan lain sebagainya.

Salah satu cara untuk mendapatkan air bersih, yaitu dengan menggunakan pompa air. Dalam menentukan pompa air, ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan supaya pasokan air harian dapat terpenuhi. Lalu, bagaimana cara memilih mesin pompa yang tepat agar mendapatkan produk terbaik?

EXPANDER merupakan produk dari China yang berteknologi Jerman. Dengan fokus pada sanitasi ini memiliki misi untuk memberikan akses air bersih kepada lebih banyak orang di dunia dan mendorong kehidupan sehat. Expander memberikan produk yang inovatif untuk ketersediaan sumber daya air dan membantu semua orang menciptakan masa depan yang lebih baik.

Owner Pompa Air EXPANDER, Ir. Jono Gunawan mengatakan “Ada beberapa jenis dari pompa air EXPANDER yaitu Pompa sumur air dalam, pompa stainless direkomendasikan untuk depot air isi ulang, dan pompa booster bisa digunakan untuk 6 sampai 12 kamar mandi. Besar Watt dari pompa air ini 3,7 ampere dan 5,5 ampere, sehingga membuat pompa ini bisa menghemat pemakaian listrik.

“Untuk masyarakat kelas menengah yang menggunakan air panas (water heater) bisa direkomendasikan menggunakan pompa air EXPANDER booster TQ 200. Juga untuk masyarakat yang sudah mempunyai pompa air merk lain bisa memasangkan Pressure control EXPANDER PC-01, merupakan alat otomatis pompa air yang berfungsi sebagai otomatis pompa air dengan sistem kerjanya berdasarkan aliran air,” jelas Jono Gunawan saat ditemui di Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Jono menambahkan Alat ini berperan untuk mendorong air tetap berada di mesin pompa air, dengan dipasang alat ini pada mesin pompa air, maka pompa air manual bisa berfungsi seperti pompa otomatis yang biasa digunakan untuk pendorong pompa booster dan dapat mempertahankan tekanan dan aliran air yang stabil sehingga pompa tidak akan berbunyi cetak-cetek (start-stop) selama pemakaian.

Untuk mendapatkan EXPANDER Pompa Air ini, bisa didapat dari toko online maupun offline. Harga bervariasi tergantung type serta terjangkau, dan sudah tersebar ke beberapa provinsi seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Makassar, Medan dan Jabodetabek. EXPANDER Pompa Air memberikan garansi selama 1 tahun