DR Sam Aliano Raih Penghargaan Best Performing Company Winner 2022

LINTAS BISNIS – DR Sam Aliano melalui Perusahaanya, Samdwi Group Indonesia meraih penghargaan sebagai Best Performing Company Winner 2022 di Acara Indonesia No.1 Most Trusted Award-Award Trends Summit 2022.

Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh Indonesia Awards Magazine pada hari Jumat 10 Juni 2022 di hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya dan perusahaan selama ini,” kata Sam Aliano di hotel Mercure Jakarta, Jumat (10/6/2022).

DR Sam Aliano merupakan salah satu pengusaha kaya asal Indonesia yang sempat membuat heboh masyarakat beberapa tahun lalu. Nama Sam Aliano menjadi perbincangan karena mendeklarasikan diri sebagai salah satu bakal calon presiden pada Pilpres 2019.

Disinggung kembali muncul ke publik menjelang dimulainya tahapan pemilu 2024 pada 14 Juni 2022, DR Sam Aliano mengatakan ingin sekali memajukan negara Indonesia yang kaya akan sumber alamnya.

“Jikalau negara yang cuma punya satu sumber saja dapat membuat rakyatnya kaya, apalagi Indonesia yang punya banyak sekali sumber yang ada di darat, udara, dan laut,” jelasnya.

DR.Sam Aliano juga berharap agar perusahaannya Samdwi Group Indonesia bisa terus maju, dan menjadi Perusahaan yang bisa mencerminkan Negara yang sukses di Dunia. Ia juga berkeinginan membawa sesuatu perubahan dari luar demi tercapainya Indonesia yang maju.

“Saya ingin Anak Muda menjadi anak yang Soleh, Jujur dan baik sama Orang Tuanya, dan jangan mudah menyerah ketika Merugi, tetapi harus tetap berjalan sampai mencapai Kemenangan,” pungkas Dr Sam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *