Rayakan HUT Jakarta, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Selenggarakan Acara “Jakarta Hajatan di Rasuna”

LINTAS BISNIS – Dalam rangka merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-495, Hotel Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan acara “Jakarta Hajatan di Rasuna” pada hari Rabu, 22 Juni 2022, pukul 17:00 hingga 21:00 WIB di area outdoor restoran yang terletak di lantai 1. Acara ini diselenggarakan sekaligus untuk memperkenalkan fasilitas baru, yang diberi nama Teras Rasuna.

Bekerjasama dengan Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menampilkan tarian tradisional Betawi, pagelaran busana Betawi pertunjukan musik Gambang Kromong, serta Bazar mini UMKM Jakarta seperti Hijasmita, Meysa Manar, Asinan Kartini Ali 21, Sambal Mak Fau, Siomay Dimsum Bang Bewok, Genkina, Artrock Design, Dcraft Indonesia, dan Dapur Mima selama acara berlangsung.

Pengunjung yang mengenakan busana khas Betawi terbaik juga mendapatkan hadiah dari Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum pada akhir acara.

Selain itu, aneka hidangan khas Betawi dengan ornamen-ornamen dekorasi Khas budaya Betawi yang berada di area acara tidak luput dari perhatian pengunjung yang sebagian besar dihadiri oleh pelanggan tetap hotel seperti keluarga Pajokka, serta komunitas lainnya seperti Komunitas Perempuan Berkebaya, Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI), dan Motor Besar Club Indonesia (MBC) dan lain-lain.

“Dengan diselenggarakannya acara “Jakarta Hajatan di Rasuna”, kami berharap dapat memperkenalkan, serta mengingatkan Kembali tentang Budaya Betawi. Karena Kebudayaan Betawi ini merupakan salah satu aset bangsa yang harus dijaga, dilestarikan, dan diwariskan terutama untuk generasi-generasi selanjutnya” komentar Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

“Melalui acara ini, kami juga ingin memperkenalkan fasilitas terbaru kami ini yaitu “Teras Rasuna” yang diharapkan dapat menjadi tempat berbagai macam acara, pertemuan, pernikahan, dan lain sebagainya, serta dapat menjadi rekomendasi tempat untuk menikmati secangkir kopi maupun hidangan saat matahari terbenam “ tambah Nurhayati Basir.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum