Soundcore Life Note E True Wireless Earphone Hadir dengan Bass Memukau

LINTAS BISNIS – Tren penggunaan earphone TWS (True Wireless Sound) di masyarakat belum meredup. Dari segi kepraktisan, desain, hingga kebutuhan masyarakat itu sendiri akan aksesoris yang dapat menunjang komunikasi maupun hiburan membuat berbagai produsen seakan berlomba dalam menghadirkan produk canggih tersebut ke publik.

Soundcore, spesialis aksesoris audio dari merek global ANKER, merupakan salah satunya. Setelah berbagai varian dan seri yang diluncurkan diterima baik di masyarakat, kali ini Soundcore kembali hadir dengan seri Life Note E yang punya beberapa fitur menarik dengan harga lebih terjangkau, tentu saja dengan tetap mempertahankan kualitas yang telah dipercaya.

Desain Life Note E sangat ringkas; kecil dan ringan dengan bobot tak sampai 5 gram. Kesan minimalis namun elegan terpancar jelas, baik pada tiap bud maupun pada kotak penyimpannya. Meski begitu, daya tahan baterainya sangat bisa diandalkan. Yakni 8 jam penggunaan nonstop dengan perpanjangan hingga 32 jam saat disimpan di kotaknya.

Menggunakan koneksi Bluetooth v5.2, daya jangkau Life Note E akan lebih stabil meski berbeda ruangan bahkan saat berbeda lantai sekalipun. Sehingga Anda tak perlu selalu membawa serta ponsel Anda saat menikmati berbagai jenis audio sambil melakukan pekerjaan lain. Sangat ideal untuk digunakan di tempat kerja.

Berbekal mikrofon dengan kecerdasan buatan, Anda juga dapat melakukan percakapan telepon dengan suara yang selalu jernih. Hal in karena teknologi yang digunakan mampu meredam kebisingan di sekitar Anda sehingga lawan bicara dapat mendengar suara Anda lebih jelas. Saat Anda berpindah dari tempat yang berisik ke ruangan yang lebih tenang, maka fitur ini akan otomatis menyesuaikan.

Teman di Berbagai Kondisi

Soundcore telah membekali Life Note E dengan kemampuan tahan berbagai kondisi termasuk terguyur hujan maupun menemani Anda berolah raga hingga berkeringat hebat. Selama tidak terendam air, Life Note E dijamin tetap mampu berfungsi secara optimal menemani berbagai kegiatan Anda di segala kondisi. Sertifikasi IPX5 pun sudah dikantonginya.

Untuk kualitas suara tentu jangan diragukan. Tersedia 3 mode penyeimbang suara alias ekualiser yang bisa Anda sesuaikan dengan jenis audio yang didengar; Soundcore Signature yang merupakan pengaturan andalan Soundcore, Bass Boosted yang akan meningkatkan suara rendah, serta Podcast yang cocok untuk mendengarkan obrolan.

Kualitas suara Life Note E terasa menakjubkan berkat pengantar suara yang dibenamkan. “Terdapat driver berukuran besar yakni 10mm sebanyak tiga lapis di dalam Life Note E dari Soundcore,” jelas Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore. “Suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dengan bass 50% lebih besar.”

“Berbagai testimoni pengguna menyebutkan bahwa suara Life Note E tidak bocor saat digunakan, baik dari dalam keluar maupun sebaliknya. Para hijaber juga bisa menggunakannya dengan nyaman untuk berkomunikasi karena mikrofon yang dimiliki memiliki sensifitas yang baik, sebaik dalam meredam kebisingan,” tutupnya.

Untuk mendapatkan Soundcore Life Note E, Anda hanya cukup menyediakan dana tak sampai Rp400 ribu cukup 375 ribu. Anda bisa mendapatkan TWS ini di Official Store online ANKER Indonesia. Tokopedia dan Shopee. Garansi selama 18 bulan siap melindungi perangkat Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pabrik.