Swiss Cafe Pondok Indah Persembahankan Kanda Brother Live Concert Pop Rock Evening

LINTAS BISNIS – Swiss Cafe Restaurant, Swiss-Belhotel Pondok Indah mempersembahkan konser musik hidup bertemakan “Kanda Brothers Live Concert Pop Rock Evening” pada hari Jumat, 1 Juli 2022.

Tak terasa hampir dua tahun pandemi COVID-19 melanda berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, berbagai aspek kehidupan pun terdampak akibat wabah ini sehingga menyebabkan mati suri untuk beberapa saat khususnya panggung hiburan dan budaya. Berbagai acara pertunjukkan musik pun mau tidak mau harus ditunda.

Swiss-Belhotel Pondok Indah bersyukur atas kebijakan Pemerintah yang selama ini berhati-hati didalam membangun kembali perekonomian negara. Yang kini sudah kita rasakan, dimana aktifitas khususnya Jakarta sudah kembali menggeliat, termasuk banyaknya jadwal pergelaran musik yang diadakan di Ibu Kota.

Swiss-Belhotel Pondok Indah dengan segala fasilitas; sarana dan prasananya memberikan ruang bagi para pelaku seni khususnya bidang musik. Kegiatan ini merupakan salah satu usaha kami untuk memperkenalkan hotel sebagai tempat yang tidak hanya untuk bisnis, namun juga bisa untuk liburan keluarga. Khususnya Swiss Cafe Restaurant, dengan pendekatan kulinernya, musik menjadi pendukung untuk para tamu dapat beraktifitas selain memanfaatkan kolam renang dan ruang gym yang tersedia.

Dengan hadirnya Kanda Brothers di Swiss Cafe Restaurant, Swiss-Belhotel Pondok Indah, merupakan tanda dari keadaan pergerakan ekonomi yang semakin baik. Dan dengan kepercayaan atas usaha kami menggandeng Kanda Brothers, kiranya musik menjadi bagian dari penggerak pariwisata termasuk hotel.

Acara yang digelar pada hari Jumat, tanggal 1 Juli 2022 diawali dengan konferensi pers yang dihadiri oleh lebih dari 15 media. Didampingi oleh General Manager dan Director of Sales & Marketing; Kanda Brothers memaparkan tampilan yang akan disuguhkannya dimalam itu.

Dekorasi yang temaram, setiap meja di set up dengan table cloth berwarna biru dan nuansa pencahayaan ungu, membuat suasana Swiss Cafe terlihat lebih macho. Menu makan malam buffet pun disiapkan spesial dengan tema Indonesia – Internasional oleh Chef Executive kami.
Acara dimulai pukul 18.00 wib, dengan dibuka oleh band pembuka bernama Auracoustic Band selama 1 jam, kemudian dilanjut dengan pertunjukkan DJ oleh DJ Ririn Olivia dan puncak acaranya adalah Kanda Brothers hingga pukul 22.00 wib.

Para pengunjung dapat menikmati makan malam sepuasnya sambil menyaksikan seluruh rangkaian acara di area outdoor Swiss Cafe Restaurant, Pondok Indah pukul 18.00 – 21.00 wib. Bar corner di area outdoor menjadi pelengkap untuk para pengunjung menikmati serunya acara.

Informasi lebih lengkap dapat menghubungi hotel di nomor 021 750 1088 atau WhatsApp di nomor 0813 8384 9403.