Liburan Mengesankan di Aston Bogor dengan Promo School Funcation

LINTAS BISNIS – Liburan sekolah adalah momen untuk menciptakan pengalaman yang berharga yang dapat dikenang oleh anak-anak di masa liburan mereka. Tidak perlu jauh-jauh dari Ibu Kota, merencanakan liburan keluarga yang mengesankan dengan suasana yang asri dan nyaman di ASTON Bogor Hotel & Resort bisa menjadi pilihan menarik.

ASTON Bogor Hotel & Resort menawarkan paket School Funcation di mana para tamu dapat menikmati potongan harga sebesar 10% dengan minimum menginap dua malam, tambahan sarapan pagi untuk satu anak di bawah usia 12 tahun, dan juga late check out hingga pukul 14.00 (tergantung ketersediaan kamar) tanpa dikenakan biaya.

“Dengan promo “School Funcation” para tamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan ketika memesan hotel, diantaranya: jaminan harga yang pastinya lebih terjangkau untuk dapat memberikan liburan yang mengesankan untuk seluruh keluarga.” Ungkap Fitria Rustam – Director of Sales & Marketing ASTON Bogor Hotel & Resort. “Penawaran ini hanya dapat dipesan selama periode liburan sekolah hingga 17 Juli 2022.”, tambahnya.

Untuk dapat menikmati promo di atas, pemesanan kamar bisa langsung melalui situs hotel di bogor.astonhotelsinternational.com. Ikuti @astonbogor di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotels.