Bulan Juli yang Menyenangkan di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

LINTAS BISNIS – Bulan Juli, ditandai dengan musim liburan sekolah. Sebelum memasuki tahun ajaran baru, adik-adik siswa dan siswi sedang menikmati liburan panjang hingga menyambut Idul Adha. Bagi keluarga yang ingin memanfaatkan momen ini, sangatlah tepat, karena Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mempersembahkan penawaran yang menarik untuk menghabiskan masa liburan di Jakarta. Bulan Juli diawali dengan bergabungnya Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta di Swiss-Belhotel International Wedding Expo 2022.

Acara tersebut deselenggarakan selama 2 hari, di 2 dan 3 Juli 2022. Selama bulan ini juga, jangan sampai melewatkan berbagai menu menggiurkan, baik di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, dan Room Service.

Merencanakan pernikahan di Bulan ini adalah momen yang tepat. Jika tak sempat mengunjungi Wedding Expo di awal Bulan Juli, tidak perlu kecewa, karena dengan datang ke Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, ada hadiah langsung berupa bingkisan juga bonus tambahan yang dapat dipilih sendiri, jika membayar DP di bulan ini.

Tentunya ini kabar gembira bagi calon pengantin yang ingin menikah tahun ini, dapat segera menentukan venue pernikahannya. Manfaatkan Lunch & Dinner Buffet selama bulan Juli 2022, hanya IDR 178.000net per orang.

Ada I like Monday setiap Senin, hanya dengan IDR 108.000net, dapatkan free flow signature mocktail. Nikmati weekend cukup di dalam kota, karena setiap Sabtu Malam ada Saturday Night Hangout, Anda dapat menikmati hidangan yang Anda pesan sambil mendengarkan Live Accoustic Music di area taman terbuka.

Penggemar olah raga Minggu pagipun tak perlu lagi resah mencari venue yang tepat untuk berolah raga sekaligus sarapan, karena setiap Hari Minggu, ada Kampoeng Sarapan seharga IDR 100.000net per orang mulai pukul 6 hingga 10.30 pagi. Nikmati juga menu of the month, Nasi Empal Balado seharga IDR 108.000nett per porsi dan Pisang Bakar hanya IDR 98.000net per porsi.

“Bulan ini adalah bulan yang menyenangkan ya, karena selain kami menghadirkan penawaran istimewa untuk pernikahan di tahun ini, juga kita masih dalam suasana liburan hingga Hari Raya Idul Adha. Selalu ada penawaran yang menarik bagi warga Jakarta, cocok sekali untuk menghabiskan waktu liburannya di dalam kota. Selain itu, kami tetap menjaga konsistensi pemberlakuan protokol kesehatan, jadi untuk beraktifitas dan mengadakan kegiatan apapun, kami berharap tamu dapat selalu merasa tenang, baik itu kegiatan resmi maupun liburan bersama keluarga dan teman. Hotel kami memang venue terbaik di Jakarta Selatan, ada pilihan venue yang indoor dan outdoor juga, memungkinkan penyesuaian dengan kebutuhan dan selera acaranya. Lokasi kami juga strategis, dan yang perlu diingat adalah penawaran kami yang fleksibel. Sempatkan mampir ke Hotel kami saat weekend untuk merasakan suasana santai sambil mendengarkan live
music, juga bisa ikut bernyanyi memeriahkan Malam Mingguan,” komentar Agung A. Wibowo selaku General Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta merupakan Hotel dengan fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Hotel berbintang 4 ini terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan. Terdapat Kafe outdoor yang dikenal dengan sebutan Jade Terrace, yaitu venue yang bersebelahan dengan Treepit, taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon besar. Taman hutan tersebut dimaksudkan sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living Hotelny. Venue ini sangat cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.