Hempas Gejala Penuaan Dini dengan Rangkaian Y.O.U Advanced Youth

LINTAS BISNIS – Memiliki wajah yang awet muda merupakan dambaan setiap wanita. Banyak hal yang dilakukan untuk mendapatkan kulit yang lebih kencang dan awet muda, sekaligus sehat dan juga glowing, salah satunya dengan menggunakan skincare. Tapi apa yang harus dilakukan, apabila kerut-kerut halus mulai muncul di usia 30 tahunan?

Y.O.U Beauty, sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia merilis rangkaian Advanced Youth untuk melawan tanda-tanda awal penuaan dini. Diformulasikan dengan Plantide X™ dan French Yarrow Extract, Advanced Youth series membantu melawan radikal bebas, menstimulasi pertumbuhan sel dan menjaga kulit agar tampak awet muda.

Plantide X™ merupakan gabungan peptide turunan dari tumbuhan yang pertama di dunia, dengan M3000 Peptide yang membantu melawan tanda penuaan dini dan menjaga kulit agar awet muda. Plantide X™ merupakan teknologi baru yang sesuai dengan komitmen Y.O.U untuk terus menghadirkan produk-produk kecantikan yang inovatif dengan didukung dengan teknologi terkini dan bahan alami untuk kecantikan yang dapat dirasakan lebih lama.

“Beberapa penyebab terjadinya penuaan dini adalah stres yang berkepanjangan, terpapar radikal bebas dan juga terkena blue light secara terus-menerus, seperti yang kita alami selama pandemi dua tahun terakhir ini. Akibatnya, di umur 25-35 tahun sudah ada kerut halus di sekitar wajah. Karenanya, kami hadirkan serangkaian produk untuk mengantisipasi penuaan dini dengan inovasi terkini,” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager Y.O.U Beauty.

Advanced Youth memiliki rangkaian yang lengkap untuk rutinitas skincare yang terdiri dari Advanced Youth Purifying Foam Cleanser, Advanced Youth Revitalizing Micro Essence, Advanced Youth Intensive Peptide Serum, Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream, Advanced Youth Line-smoothing Peptide Day Cream SPF 15 – Whip, serta Advanced Youth Line-smoothing Peptide Night Cream – Soft. Dengan rangkaian ini, Advanced Youth hadir untuk merawat kulit setiap hari serta membantu melawan masalah penuaan dini kulit dan menjaga kulit tetap awet muda.

“Tidak hanya melawan masalah penuaan dini kulit, seluruh rangkaian produk Y.O.U Advanced Youth ini juga memiliki pH mendekati pH alami kulit sehingga aman digunakan, juga memiliki tekstur ringan dan dapat menghidrasi kulit, sehingga dengan pemakaian yang teratur, kulit akan lebih sehat dan dapat memperlambat proses kerutan serta tanda penuaan lain pada wajah.” tambah Nurul.

Menjunjung tinggi filosofi brand “Long-lasting Beauty”, Y.O.U Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

“Kami berkomitmen untuk melengkapi keunggulan produk untuk manfaat yang lebih luas. Salah satu contohnya adalah pada kandungan day cream dari rangkaian ini juga dilengkapi dengan SPF 15 yang semakin melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari dan tentunya nyaman digunakan saat siang hari saat sedang beraktifitas,” jelas Nurul.

Advanced Youth Series bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 95.000,00 yang bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store.