Nature Confidence, Skincare Multifungsi Jadi Tren Perawatan Kulit Terbaru

LINTAS BISNIS – Ketertarikan masyarakat akan berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh, khususnya skincare, tak tergerus oleh pandemi Covid-19. Minat masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan dan perawatan tubuh pun terus tumbuh.

Saat ini, banyak orang yang semakin sering menggunakan produk-produk kecantikan, khususnya untuk perawatan kulit (skincare) dan wajah. Nah, salah satu brand kecantikan yang menawarkan produk-produk tersebut adalah Nature Confidence.

Logo Nature Confidence sendiri ingin memberikan pesan kepada setiap wanita Indonesia untuk mengapresiasi bertambahnya usia, bukan sebagai hal yang harus di takuti, tetapi sebagai hal yang harus diapresiasi dan disyukuri.

Logogram yang merupakan terinspirasi dari bentuk daun, memberikan kesan natural pada brand, sesuai dari nama Nature Confidence.

Bentuk daun yang simple, feminim dan mengarah ke 3 arah berbeda, 3 daun sendiri dapat diartikan sebagai lambang dari kepercayaan diri seorang wanita, kebahagaian dan rasa barharganya menjadi seorang wanita. layaknya pohon, yang semakin bertambah-nya usia semakin matang, penuh pengalaman dan makin cantik.

Nature Confidence adalah sebuah Produk Kecantikan yang pertama kali di Indonesia menggabungkan Nano Technology Vitamin C turunan terbaru yang sangat efektif untuk mencerahkan dan sebagai anti inflamasi dengan Copper Peptide-1 sebagai Powerful of anti Aging dan Ceramide Hyluronic Acid sebagai zat yang memberikan efek moisturizer yang sangat lengkap.

“Nature Confidence hadir sebagai solusi bagi kecantikan dan kesehatan kulit wanita. Dengan berbahan natural, Nature Confidence mampu menjaga, membersihkan dan menutrisi kulit secara maksimal. Kami memahami jika pada dasarnya kecantikan kulit dan kesehatan kulit adalah sebuah rejimen yang memerlukan proses dan harus dinikmati setiap langkah-langkahnya untuk mendapatkan kesempurnaan dan kepercayaan diri yang sebenarnya,” terang ika, Marketing Event dari Nature Confidence.

Ika menambahkan, bahwa Nature confidence merupakan improved Skincare yang mempertemukan nature dan teknology, dengan semua bahan-bahan terbaik dari beberapa negara yang sudah teruji secara klinis dan diformulasikan khusus untuk semua permasalahan kulit wanita.
Proses pembuatan formula Nature Confidence memakan waktu 1 tahun dan sudah uji coba dan anlisa kebeberapa Volunter, melalui riset dan penelitian dengan formula yang memakai bahan – bahan terbaik

“Di kami, hampir semua ingredients-nya import dari Jepang, dan Spanyol, dan sudah teruji klinis dan natural yang di balut tecnologi terbaru dan sudah teruji secara invo dan invitro sangat aman karna sudah BPOM aman untuk busui dan bumil dan cocok untuk semua jenis kulit” sambung ika.

Salah satu nya new generation vit C Nature Confidence gunakan berbeda dengan vit C biasa , new generation vit c Nature Confidence memakai nano teknology terbaru yang dapat menyerap kekulit lapisan terdalam sehingga memperbaiki regenerasi kulit lebih cepat dan efektif memperbaiki kulit yg rusak (skin repair) sekaligus bisa jadi anti inflamasi terhadap kulit, jadi vit c biasa terkadang bisa breaksi menjadi jerawat ,vit C di Nature Confidence serum malah sebaliknya bisa mengobati dan juga lebih stabil, bahkan bisa untuk melindungi dari radikal bebas dan sinar matahari dan ada beberapa ingrediets lainnya yang juga luar biasa efeknya ke kulit seperti copper tri peptide yang kita gunakan berbeda dari peptide lainnya.

Peranan copperpeptide ini sangat baik untuk merangsang kolagen, wound healing kulit terutama saat kulit rusak misal sehabis laser atau jerawatan, sangat baik membantu memulihkan kulit, mengurangi keriput dan bisa juga untuk mengurangin garis2 halus area mata dan leher, Ada ceramide yang fungsinya sangat baik untuk mengunci kelembapan kulit , melindungin skin barrier kulit, dan mencegah iritasi pada kulit. Ceramide sendri sudah ada disel-sel kulit guna melindungin kulit .

Produk-produk Nature Confidence dari terdiri dari paket dan Satuan.

Untuk Paket, terdiri dari 3 jenis:
– Paket Luxury Travel Size Brightening Series (facial wash, night cream dan Sunscreen)
– Paket Luxury Brightening Series (facial wash, night cream dan Sunscreen)
– Paket Lux Brightening Series (facial wash, night cream, Sunscreen dan serum)

Untuk satuan :
– Facial Wash
– Night Cream
– Sunscreen
– Serum 30ml Ektra 5ml
Manfaat Produk :
– Menjaga kelembaban kulit
– Menyamarkan bekas jerawat
– Mengencangkan kulit wajah
– Mengecilkan pori pada wajah
– Menyamarkan garis halus dan keriput
– Mencegah kerusakan sel dan mengurangi penuaan dini
– Regenerasi sel-sel kulit dan membuat kulit lebih kenyal
– Mengurangi bintik hitam dan mencerahkan wajah
– Aman Bumil, Busui
“Saat ini juga sedang ada Promo Nature Confidence Holiday season, yakni bisa mendapatkan free Miror Skincare atau Storange Skin care + Cashback Rp.357.500
dan bulan ini Nature Confidence mengeluarkan Produk Paket Travel Size, dengan box Simple + Tas Serut + Cash back 50.000 yang memudah kan untuk dibawa berpergian, dan produk ini bisa di dapatkan hanya 195.000, dengan harga yang affordable dapat kualiatas Premium
Nah untuk Anda yang ingin mendapatkan produk dari Nature Confidence, bisa mengunjungi beberapa marketplace seperti yang ada di bawah ini:

– Shopee (Natureconfidence.offcial)
https://shopee.co.id/natureconfidence.official?smtt=0.522757990-1657872873.9
– Tokopedia (Natureconfidence.official)
https://tokopedia.link/JE9UmQE6Frb
– Jd.id (Nature Confidence)
– Lazada (natureconfidence.official)
– Cantik.id (Nature Confidence)
– Raena (natureconfidence)
“Untuk keterangan mengenai detail Produk kami boleh langsung liat katalog WA Nature Confidence di link https://wa.me/c/6285361412442, atau boleh menghubungi Beauty Konsultan di nomor 085361412442 atas nama Ency untuk konsultasi mengenai permasalahan kulit, atau bisa juga cek Instagram kita di natureconfidence.id,” lanjut ika.

Nature Confidence, because every woman’s story deserves to be heard.