IFRA Expo 2022, VOSS+ Berikan Cashback Franchise Fee Rp 35 Juta

LINTAS BISNIS – Industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) terus bertumbuh dan tahun ini menurut data yang dikeluarkan oleh Asosiasi Perusahaan Air Minum dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) ditaksir bisa mencapai 8 persen. Tak dipungkiri kebutuhan air khususnya air minum bersih jadi basic need. Nah, bagi Anda para calon investor atau wirausaha pemula yang tertarik untuk memulai bisnis bisa mencoba peruntungan melalui bisnis AMDK.

Salah satunya yang ditawarkan depot air minum isi ulang VOSS+ yang menawarkan peluang usaha waralaba. Di ajang pameran waralaba /Intenational Franchise License & Business Concept Expo Conference (IFRA )dan Indonesia Licensing Expo (ILE) 2022, VOSS+ memberikan penawaran khusus bagi calon franchisor yang bergabung dengan waralaba voss+ saat IFRA Expo berlangsung.

Erick Sugiarso dari VOSS+ mengatakan, khusus di ajang pameran IFRA yang berlangsung 5 hingga 7 Agustus pihaknya memberikan promo khusus yaitu cashback Rp 35 juta bagi franchisor. “Paket franchise VOSS+ senilai Rp 330 juta, dan cashback Rp 35 juta. Promo ini diberikan khusus untuk tanda tangan MoU dan membayar franchise fee saat expo berlangsung,” ujarnya ditemui di booth pameran, JCC Senayan, Jumat 5 Agustus 2022.

Bergabung dengan waralaba VOSS+ merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki usaha AMDK yang sudah menjadi kebutuhan dasar. Kenapa depot air minum VOSS+? Karena VOSS+ memiliki teknologi hyperfiltrasi pertama di Indonesia dan oksigen, kedua, satu-satunya depot air minum yang memiliki armada pengangkutan sendiri, dan terakhir dikelola oleh MSA Group yang berpengalaman dalam bidang pemasaran dan distribusi.

“Untuk segi bisnisnya VOSS+ menggunakan autopilot management. Semua sistem dan operasional depo dikelola oleh VOSS+ Indonesia tidak perlu repot dalam mengelola operasional depo,” sebutnya.

Autopilot yang dimaksud ujarnya, mulai dari pengelolaan SDM atau karyawan, pengelolaan bahan baku, penjualan produk, armada, promosi, hingga pembukuan real-time dan online.

Jadi buat Anda yang tertarik bisnis di depot air minum, silakan dapat mengunjungi booth VOSS+ dan dapatkan penawaran menarik selama pameran berlangsung dan raih cuan berlipat-lipat.