Taconesia Dan Brian Steak Harga Lokal Rasa Meksiko

LINTAS BISNIS – Makanan Meksiko mungkin tidak seterkenal makanan Jepang atau western food yang lain. Padahal makanan Meksiko juga sangat lezat dengan cita rasa yang mirip dengan masakan Indonesia.

Salah satu makanan khas meksiko bernama taco dan steak. Sajian menu ini berupa kulit tortila yang berisi beragam jenis sayuran, daging, dan saus segar. Street food ini kini semakin populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Di Ajang International Franchise License & Business Concept Expo & Conference (IFRA), Founder & CEO Taconesia dan Brian Steak, Jessen Brian Satrio menawarkan Franchise Taco Dan Steak yang ingin menambah pangsa pasar di Jakarta.

Jessen Brian Satrio mengatakan ia ingin menambah luas pasar di Jakarta dengan menawarkan produk Franchisenya.

“Dengan mengikuti IFRA kali ini, semoga Franchise Taco dan steak yang kami jual ini terjual dengan dengan Laris,” Ujarnya kepada awak media di IFRA Jakarta, Sabtu (8/8/2022).

Dengan Modal 78 Juta di ajang IFRA ini cukup 53 Juta untuk Taco dan Steak 25 juta sudah cukup untuk membuka usaha rumahan yang di gandrungi masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Dengan ekspansi di Jakarta, kita yakin produk yang di jual 10 Ribu Porsi perbulannya akan menambah banyak ketika produk ini berada di Jakarta”, jelasnya.

Bahkan menurutnya lagi, dengan Buka usaha di Jakarta tentunya akan menjadi persoalan dengan bahan bakunya yang berpusat di malang.

“tentu tidak, bahan baku akan kami kirim via logistik dengan durasi 1 hari sampai kepada kepada mitra usaha kami. Jadi gak ada masalah”, tuturnya.

Perlu di ketahui keberadaan Taconesia ini sudah jalan kurang lebih 2 tahun, dengan Riset selama 6 bulan.karena itulah produk ini akan laris manis karena sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia tentunya di tambah rempah rempah khas Indonesia.

Dengan mengusung konsep Take away namun jika ada permintaan di buatkan yang lebih elegan tentunya akan mempunyai nilai lebih.

“Konsep yang kami usung itu “Take Away” dengan begitu, tidak menutup kemungkinan bisa juga akan kami buatkan konsep yang makan di tempat”, ungkap Jassen.

Ditahun 2023 mendatang lanjutnya, Ia berharap cabang akan berdiri di Indonesia sekitr 100 Otlet. Bahkan menurutnya lagi, makanan ini termasuk makanan terkenal di dunia nomor 4.

Mengusung harga murah dari Taco dijual kisaran 10 Ribu dan Paket Brian Steek sekitar 18 Ribu tentunya dengan berbagai macam Varian yang ada.

“Kami Menjual produk Taconesia dengan 9 Varian Dan Brian Steak tentunya akan mengembalikan modal mitra selama 3 bulan”, Tutupnya.