Setelah Bali, Kini ANKER Lebarkan Sayap ke Medan

LINTAS BISNIS – Perusahaan teknologi aksesoris yang dikenal dengan produk premium mereka, ANKER, kini secara resmi melebarkan sayap untuk kedua kalinya di luar Pulau Jawa. Kali ini, kota besar di barat Indonesia yang dipilih sebagai lokasi toko fisik (offline store) yang tepatnya berlokasi di lantai dasar (LG) Mal Centre Point, Jl. Jawa No.8 Kota Medan. Horas!

Tentu saja, setelah Jawa kemudian Bali sebagai perwakilan Indonesia bagian Tengah, pemilihan Medan sebagai lokasi mempunyai alasan tersendiri. Hal ini seperti disampaikan oleh Iryanto, Sales Regional Medan ANKER Indonesia. “Kita sama-sama mengetahui bahwa Medan merupakan kota terbesar ketiga saat ini, setelah Jakarta dan Surabaya, sehingga logis jika kami membuka cabang di sini.”

Selain itu, secara letak geografis, “Kota Medan mewakili Indonesia bagian Barat yang potensial. Masyarakat Medan dan sekitarnya kini bisa lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dari ANKER, tanpa harus menunggu pengiriman dari Jakarta.” Tak heran jika sejak dibuka pertama kali pada 9 Juli 2022, banyak pengunjung yang hadir dan bertransaksi di sini.

Tentu saja, ada promo spesial yang sudah menanti ketika Anda berkunjung ke ANKER Store dalam rangka pembukaannya, yakni, “Kami memberikan diskon 10% untuk semua produk yang kami tawarkan di sini.” Jangan lupa, Anda bisa terlebih dahulu mencoba berbagai macam fitur, melihat desain secara langsung, serta membawa pulang barangnya setelah transaksi tanpa perlu menunggu seperti ketika berbelanja di toko daring.

Namun jangan lupa untuk selalu menyimpan bukti pembelian Anda sebagai syarat untuk mengajukan garansi jika ditemukan cacat pabrik dalam produk yang Anda beli. Apalagi ANKER dikenal dengan durasi perlindungan atau garansi yang lama, yakni hingga 18 bulan untuk produk yang Anda beli di semua channel resmi ANKER Indonesia.