ANKER PowerPort 726 Nano II dengan Output 65 Watt, Isi Baterai Laptop dan Smartphone Makin Cepat

LINTAS BISNIS – Pengisi daya untuk komputer pangku (laptop) biasanya akan berbeda dengan charger untuk ponsel cerdas maupun gawai Anda lainnya. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan daya input yang dibutuhkan oleh masing-masing perangkat yang tentunya berbeda pula.

Laptop yang memiliki baterai berkapasitas besar, layar lebar dan kinerja berat, tentu butuh charger yang memiliki daya keluaran besar pula. Sementara perangkat audio TWS Anda yang bentuknya kecil mungil, cukup diisi dengan charger ber-output kecil, maka sudah bisa terisi maksimal.

Nah, menyambut tahun 2023 ini, ANKER – suatu merek terkemuka untuk produk aksesoris mobile sejak lebih dari 10 tahun lalu, kembali menghadirkan kepada publik yang membutuhkan pengisi daya dengan keluaran daya besar sehingga dapat mengakomodir beberapa perangkat sekaligus.

“ANKER memiliki berbagai varian daya wall charger dengan daya keluaran yang besar agar pengisian daya lebih efisien serta cepat,“ ujar Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia. “Kali ini kami persembahkan PowerPort 726 Nano II yang bisa digunakan untuk laptop maupun gadget.”

Tentu saja, laptop yang dimaksud adalah yang berbasis USB-C sebagai sumber pengisian dayanya. “Seperti MacBook Air, MacBook Pro, Dell XPS 13, ThinkPad E490, HP Spectre Folio, ThinkPad X390, Google Pixelbook, hingga Microsoft Surface Book 2,” jelasnya.

Sementara untuk ponsel dan tablet variannya lebih luas lagi. Sebut saja Apple iPhone 6 Plus ke atas, iPad 2018 termasuk iPad 4, Samsung Galaxy mulai seri S8 dan lebih baru, Google Pixel 2 dan penerusnya, Sony XZ3 serta Xperia 1, hingga Nintendo Switch dan Apple Watch.

Sendiri Lebih Besar, Berbagi Lebih Banyak

ANKER PowerPort 736 memiliki dua buah porta USB-C yang bisa digunakan salah satunya saja maupun keduanya. Teknologi cerdas yang digunakan mampu membagi daya ke dua porta tersebut sesuai kebutuhan, tinggal Anda sesuaikan saja dengan perangkat yang terhubung.

Saat mengisi dua buah perangkat sekaligus, porta bagian atas akan mengalirkan tegangan hingga maksimal 20W sementara porta lainnya hingga 45W. Artinya, fitur fast charging dapat digunakan dengan baik pada wall charger berdimensi hampir setengahnya charger 65W pabrikan lain ini.

Jadi, untuk mengisi 1 perangkat Anda akan mendapat tegangan lebih besar, sementara mengisi dua perangkat Anda bisa mengisi lebih banyak dalam waktu bersamaan. “Di zaman now, jamak ditemukan satu orang memiliki lebih dari 1 perangkat mobile. ANKER hadir sebagai solusi untuk itu,” tutup Ridwan.

Sementara untuk keamanan, Anda tak perlu ragu lagi karena selain mengedepankan inovasi, ANKER tak pernah kompromi dalam hal safety. Perlindungan standar ANKER seperti pencegah panas berlebih, pelindung arus pendek, hingga pemutus arus saat perangkat terisi penuh tentunya sudah disertakan. Belum lagi teknologi PowerIQ besutan Anker yang selalu ada disetiap produk Anker, teknologi ini adalah teknologi cerdas perangkat Anker dalam mendeteksi kebutuhan daya (Watt) dari perangkat tersebut sehingga output yang keluar adalah sesuai dengan kebutuhan daya tersebut. Teknologi ini menghindari pengisian daya yang berlebihan dan apabila berlangsung secara berkelanjutan tentunya dapat merusak perangkat tersebut.

Dengan berbagai fitur, teknologi serta keamanan yang ditawarkan, banderol ANKER PowerPort 726 Nano II ini relatif terjangkau. Yakni Rp. 2,400,000 dengan perlindungan garansi selama 18 bulan alias satu setengah tahun. Namun untuk menyambut 2023 ini, ANKER memberikan potongan harga hingga 61%!

Artinya, Anda bisa membawa pulang wall charger ANKER PowerPort 726 Nano II ini hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 944,000 saja dari Official Store ANKER Indonesia di Tokopedia, Shopee, maupun outlet resmi yang terbesar di beberapa kota besar di Indonesia.