Mall of Indonesia Hadirkan #PASARMOI

_20160517_073958

LiBi Jakarta, Mall Of Indonesia (MOI) dalam kurun waktu 7 tahun masih berkomitmen dalam menghadirkan berbagai pilihan acara dan program belanja yang inovatif serta pilihan tenancy mix yang bervariatif. Pada tanggal 16 Mei 2016 MOI kembali memanjakan para pelanggan setianya dengan membuka business unit baru #PASARMOI yang mengangkat tema New Experience Of Modern Market.

#PASARMOI yang berlokasi di lantai lower ground MOI dan memiliki luas lebih dari 4.000 m2 dengan inspirasi dari design pasar modern dengan suasana interior mancanegara, #PASARMOI menjawab semua kebutuhan kelengkapan food, fashion dan hobbies bagi pengunjung setia Mall Of Indonesia.

#PASARMOI dipercaya akan menjadi “New Hangout Destination” yang dibuat khusus untuk warga Kelapa Gading dan sekitarnya.

#PASARMOI sendiri untuk pertama kalinya menghadirkan Breakfast Complex di area Kelapa Gading yang berisikan tenant-tenant ternama di Jakarta yang buka mulai pukul 7 pagi untuk memenuhi kebutuhan sarapan pagi bagi warga Kelapa Gading dan sekitarnya.

#PASARMOI memiliki dekorasi yang unik serta dilengkapi dengan fasilitas Wifi yang menambah kenyamanan para pengunjung Mall Of Indonesia. #PASARMOI juga memiliki area Street Market yang terdiri dari puluhan produk lokal pilihan yang secara konsisten akan terus menghadirkan produk baru.

#PASARMOI juga menghadirkan produk Sushi berkualitas tinggi dengan harga mulai Rp. 3000 bisa didapatkan di Shigeru Sushi yang banyak digemari oleh para pencinta Sushi.

Beberapa tenant-tenant pilihan yang hadir di #PASARMOI antara lain, Shigeru Sushi, Tous Les Jours, Dapur Mamih Sateku, Bajji Pamai, Bakmi Alok, Bubur Kwong Tung dan tenan-tenant pilihan menarik lainnya.

Dalam Grand Opening #PASARMOI, Mall Of Indonesia juga mengadakan program Sarapan Goceng, Employee Cashback dan Free Parking. Pada saat Grand Opening #PASARMOI akan dimeriahkan oleh penampilan dari artis-artis ibu kota seperti Komika Ernest Prakasa (16/5/2016), 5 Romeo (21/5/2016), dan juga Gamaliel, audrey, Cantika (GAC) (22/5/2016) di atrium #PASARMOI lower ground.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa tablet phone dan ratusan ribu voucher belanja dengan mengikuti Regram dan Food Photo Contest #PASARMOI. Ajak keluarga dan orang terdekat anda untuk menikmati keseruan dalam rangkaian Grand Opening #PASARMOI hanya di Mall Of Indonesia, The Fun Shopping Experience. (bzn/lb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *