HappyFresh Hadirkan #HappyFresh2You Untuk Konsumen Indonesia

IMG_20170323_145125

Lintas Bisnis.com Jakarta – Hadir sebagai pionir aplikasi grocery shopping online di Indonesia sejak 2015, HappyFresh Indonesia hari ini merayakan hari jadinya yang kedua. Dengan mengusung tema #HappyFreshZYou, HappyFresh Indonesia menggunakan momen penting ini untuk semakin menegaskan orientasi perusahaan yang senantiasa berfokus pada konsumen.

Seteiah genap dua tahun melayani masyarakat Indonesia, HappyFresh berhasiI meraih sejumIah pencapaian panting guna memberikan Iayanan terbaik dan produk yang Iebih bervariasi. Beragam kerja sama strategis jangka panjang berhasil dijalin HappyFresh dengan berbagai pihak, termasuk perusahaan Fast Moving Consumer Good (FMCG), salah satunya PT Unilever Indonesia, dan sejumiah bank, seperti Standard Chartered Bank Indonesia.

Fajar Budiprasetyo, Co-Founder dan CTO HappyFresh Group mengatakan, ”Kami sadar bahwa tampiian antar-muka merupakan salah satu elemen penting yang mempengaruhi kepuasan peianggan, terutama untuk bisnis berbasis aplikasi dan website seperti HappyFresh.

“Kami terus-menerus melakukan inovasi yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan, sehingga pelanggan dapat lebih nyaman dan semakin mudah dalam menggunakan HappyFresh.” ujar Fajar Di Jakarta, Kamis (24/3/2017)

HappyFresh selalu melakukan inovasi teknologi agar dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dan menyediakan layanan yang iebih mumpuni. Tahun ini, HappyFresh memperkenaikan aplikasi HappyFresh versi 2.0 dengan tampiian antar-muka (user interface) dan home screen terbaru, serta fitur promo untuk kartu kredit terbaru sehingga pelanggan yang melakukan pembayaran melalui kartu kredit bank yang sedang mengadakan program promosi dengan HappyFresh dapat menikmati Iangsung promosi tersebut.

SeIain itu, HappyFresh juga menghadirkan fitur-fitur Iain, seperti My Items, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengecekan terhadap produk-produk yang sering dibeIi; Delivery Checker untuk melacak pesanan peianggan; Shopper Notes, yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat memberi pesan kepada Personal Shopper meIaIui aplikasi terkait spesifikasi barang yang ingin dibeli peta terbaru, dan kolom notifikasi.

Managing Director HappyFresh Indonesia. Filippo Candrini menambahkan Tahun ini kami optimis dapat meningkatkan kualitas peiayanan dan dapat meiayani lebih banyak pelanggan dibandingkan dengan tahun Ialu.

“Kami percaya bahwa pencapaian selama dua tahun ini akan terus berkembang dengan adanya teknologi anyar yang kami sediakan dan juga kerja sama dengan mitra baru.” ujar Filippo Candrini

Sejak diluncurkan pada 23 Maret 2015, HappyFresh Indonesia telah memiiiki ratusan karyawan, bermitra dengan 7 supermarket dan 1 toko khusus. HappyFresh juga teiah mengaiami perkembangan yang cukup signifikan terkait kinerja perusahaan. Selama satu tahun terakhir, HappyFresh teiah meiayani lebih dari 40.000 peianggan yang tersebar di kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Guna memeriahkan harijadi yang kedua ini, HappyFresh juga meluncurkan video mengenai pelanggan-pelanggan setia HappyFresh dengan tema #IamAProudHappyFresher Video yang merupakan bagian dari program #HappyFresh2You ini menampilkan pengalaman para peianggan selama menggunakan layanan dari HappyFresh.

Program #HappyFreshZYou merupakan bentuk apresiasi HappyFresh kepada pelanggan setia yang dituangkan dalam berbagai program promosi hasil kerja sama HappyFresh dengan supermarket partner, antara lain Super Indo Supermarket dan LOKA Lifestyle Supermarket. MeIaIui program ini, HappyFresh menyediakan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan seharihari pelanggan. Seiain itu, HappyFresh juga mengadakan kompetisi foto bertema #HappyFreshZYou di Instagram.

Meialui kompetisi ini, para pelanggan setia HappyFresh dapat berbagi pengalaman menarik mengenai bagaimana HappyFresh membantu mereka untuk meningkatkan kualitas hidup dan mewujudkan gaya hidup yang mereka impikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *