Mau Bertemu Spider-Man, Ayo Kunjungi Mall of Indonesia

IMG_20170623_162538_crop_816x532

Lintas Bisnis.com Jakarta – Bekerjasama dengan Provaliant Group sebagai Official Licensing Agent Sony Pictures di Indonesia. Mail of Indonesia kembali menghadirkan Meet and Greet dan rangkaian acara menarik dan seru untuk mengisi liburan sekolah dan bulan Ramadhan. Kali ini Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan ”Official Marvel Character Appearance Spider-Man Homecoming” dan permainan interaktif yang beriangsung di Main Atrium -Mall of Indonesia pada tanggal 16 Juni 2017 – 23 Juli 2017.

Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha menjelaskan MOI akan terus menghadirkan inovasi dan keistimewaan bagi para customer setia yaitu dengan menghadirkan event Spider-Man Homecoming dan program belanja menarik untuk menambah keceriaan dan keseruan liburan sekolah di MOI.

“Kehadiran SpiderMan tentunya sangat di tunggu oleh penggemarnya, karena ini merupakan official meet and greet yang kita hadirkan Iangsung dari US dan khusus untuk para penggemar Spider-Man di Indonesia,” ujar Lady Samantha di MOI Jakarta, Jum’at ( 23/6/2017).

IMG_20170623_170418_crop_300x240

Lady Samantha menambahkan bagi penggemar Spiderman agar jangan sampai ketinggalan event ini. “Khususnya acara Meet and Greet yang hanya berlangsung di hari dan jam tertentu, yaitu pukul 13.00, 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB. Pada tanggal tersebut pengunjung dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan Spider-Man dengan syarat yaitu mengikuti program belanja dengan loyalty program Mall of Indonesia yaitu Sedayu One.

Selain itu, pengunjung setia MOI juga berkesempatan mendapatkan Marvel Official Merchandise secara gratis dengan dengan berbelanja senilai Rp.1.500.000, pengunjung juga mendapat 1 tiket meet and greet Spider-Man hingga merasakan wahana bermain Spider-Man Homecoming di Main Atrium Mall of Indonesia. Merchandise exclusive Spiderman Homecoming hanya di berikan untuk 25 orang pertama setiap hari.

Spider Man juga hadir Di Mall Agung Sedayu Retail Indonesia lainnya yaitu Grand Galaxy Park di Bekasi dan PIK Avenue Di Pantai Indah Kapuk. (hdt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *