Sleepzzz Equestrian Klaim Miliki Fasilitas dan Harga Kompetitif

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT. Alma Madani yang bekerjasama dengan Pulomas Jaya mengaku, hotel ‘Sleepzzz Equestrian yang baru diresmikan memiliki beberapa fasilitas memadai yang dwilayah Kelapa Gading.

Hotel ‘Sleepzzz Equestrian’ yang berlokasi di kawasan olahraga berkuda ‘Jakarta International Equestrian Park’ Pulomas – Jakarta Timur, akan mampu berkompetensi dengan beberapa hotel yang telah ada.

“Kami yakin Sleepzz ini jadi fasilitas yang sangat diperhitungkan di kawasan Kelapa Gading, fasilitas sudah bagus dan harganya kompetitif,” ujar CEO PT Alma Madani, Riza Villano Satria Putra.

Riza mengklaim, jika Sleepzzz akan menjadi salah satu destinasi hospitality terdepan di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya, melihat posisinya yang strategis serta harga yang kompetitif namun setara bintang empat.

Sleepzzz berada dalam kawasan Equestrian yang dimiliki oleh pulomas jaya sebagai fasilitas berkuda yang mempunyai kelas Olympiade, kedepan akan menjadi destinasi dunia untuk olah raga.

Kawasan ini juga mempunyai Ballroom yang dapat menampung sekitar 2000 orang. Nantinya akan dapat digunakan untuk penyelenggaraan wedding, seminar, yang bisa menampung parkir mobil sampai 700 kendaraan.

Mengusung konsep mural, Sleepzzz Equestrian ini memiliki sebanyak 90 kamar yang pada 15 Oktober 2018 mendatang akan mulai dipasarkan.

Lebih lanjut Riza juga menambahkan, dalam kesempatan ini pula, pihaknya ingin menginformasikan kerjasama dengan OYO sebuah perusahaan pemasaran digital Hospitality asal India. “Ini merupakan salah satu startup yang mendapat dukungan dari perusahaan raksasa global Alibaba Grup sebagai mitra kami,” imbuh Riza.

Intan selaku Operasional Manajer Sleepzzz dalam kesempatan tersebut menambahkan, pihaknya berencana akan menambahkan fasilitas lagi bagi pengunjung yang singgah.

“Kedepan, kami juga akan menambahkan sejumlah fasilitas lain seperti kolam renang, satelite kitchen serta akses langsung ke Danau bagi para pengunjung yang ingin bersantai,” tambah Intan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *