Milan Tiles Luncurkan Ubin Koleksi Habitat Metallic dan Super Glossy di Eksebisi Keramika 2019

Lintas Bisnis.com Jakarta – Milan Tiles sebagai merk ubin terkemuka di Indonesia meluncurkan seri jenis Habitat Metallic dan Super Glossy.

Peluncuran ini didasari oleh makin beragamnya kebutuhan akan keramik lantai, dari segi ukuran, motif, hingga tekstur permukaan.

“Milan Tiles menangkap kesempatan ini dengan menambahkan variasi ukuran 60cm x 60cm untuk melengkapi koleksi Habitat dan mengembangkan variasi motif baru, yaitu koleksi Metallic dan Super Glossy,” kata Manager Marketing Milan Tiles, Susan Anindita Hartanti dalam eksebisi Keramika 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Rangkaian koleksi Habitat Metallic terdiri dari Stacy, yang hadir dalam tiga warna metalik Bronze, Carbon, dan Gold; Ilumi dengan pola geometris yang apik dalam warna Bronze dan Silver dan Forte dengan pola dan warna yang lebih familiar dalam warna Carbon.

Berbeda dengan koleksi Habitat berpermukaan glossy pendahulunya, menurut Susan, rangkaian koleksi Habitat Super Gloss ini memiliki tingkat glossiness yang jauh lebih tinggi, yang dapat langsung dikenali dari pantulan cahaya yang dihasilkan.

“Yang termasuk dalam rangkaian Habitat Super Gloss ini adalah Aria, Angelo, Baltic, Borneo, Calacata, Carrara, Duomo, Dolomite, Eden, Freia, Filippo, Gaudi, Legante, Trista, Peruzzi, Piano, Pop Art, Statuario, Valencia, Visconti,” ungkap Susan.

Selain memperkenalkan dua koleksi terbaru ke publik, Habitat juga meluncurkan kembali motif Chinoiserie, yang sebelumnya hadir dalam ukuran 40cm x 40cm, kini hadir dalam ukuran 60cm x 60 cm dan dilengkapi dengan warna baru, yaitu Chinois Nero dalam warna monokrom.

“Tak hanya itu, motif Ara dengan pilihan warna yang lembut dan menawan, Carilo dengan tekstur bebatuan yang sesuai untuk area outdoor, Oreo dan Snow pilihan warna monokrom dengan permukaan satin dan Azure dengan permainan pola geometris juta turut diperkenalkan pada event Keramika 2019 ini,” papar Susan.

Tak hanya Habitat yang memiliki koleksi terbaru, brand Habitat Gress pun turut memperkenalkan beberapa series baru untuk melengkapi gaya dan tema personal setiap penggunanya. Seri terbaru yang diluncurkan adalah Technical,Chloe, Tiesto, Inari, Mantis, Rivera dan Casa.

“Peluncuran ini sebagai bukti komitmen Milan Tiles untuk terus berinovasi dalam hal teknologi dan desain demi menghasilkan produk terbaik bagi para konsumen melalui keempat brand yang diusung yaitu Habitat Gress, Habitat Milan dan Herkules. Ke semua koleksi baru tersebut dapat ditemukan di booth Milan Tiles yang terletak di eksibisi Kwramika 2019 Hall A No.C7,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *