Le Minerale Berangkatkan Puluhan Pedagang ke Tanah Suci Melalui Program Gosok-gosok Meriah

Lintas Bisnis.com Jakarta – Le Minerale sebagai salah satu produk air minum dalam kemasan dari Mayora kembali menghadirkan program Gosok-gosok Meriah Le Minerale dengan total hadiah Milyaran Rupiah dan hadiah menarik berupa paket ibadah ke Tanah Suci khusus bagi para pedagang setia Le Minerale. Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi pedagang yang sudah berkontribusi pada pemasaran Le Minerale kepada konsumen.

Program Gosok-gosok Meriah Le Minerale pada tahun ini merambah keseluruh wilayah di Indonesia. Para pedagang Le Minerale yang beruntung akan menemukan hadiah langsung dengan menggosok hologram pada kardus Le Minerale yang memiliki tanda “Gosok-Gosok Meriah”. Hingga saat ini total puluhan paket Umroh dimenangkan pedagang Le Minerale untuk diberangkatkan ke Tanah Suci dan dapat menunaikan perjalanan rohani umat Muslim pada tahun ini. Le Minerale juga memberikan jutaan hadiah lainnya, berupa uang tunai dengan total hadiah Milyaran rupiah.

Henry Kalangie, National Sales Promotion Manager Le Minerale mengatakan, bahwa program ini menjadi salah satu wujud apresiasi dari Le Minerale yang ingin mendekatkan diri kepada para pedagangnya.

“Melalui program ini kami ingin mendorong semangat para pedagang Le Minerale antusias melakukan aktivitas bekerja sehari-hari dan memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah dari Le Minerale. Kami turut berbahagia karena seluruh hadiah yang kami berikan sangat bermanfaat bagi para partner Le Minerale, terutama hadiah Umroh yang mewujudkan impian hampir seluruh pedagang Le Minerale,” kata Henry dalam keterangannya, Selasa (7/5/2019).

“Kedepannya kami akan terus melakukan program-program menarik lainnya bagi para stakeholder kami, agar semangat dan silahturahmi akan selalu terjalin antara kami dan para pedagang Le Minerale,” tambah Henry.

Beribadah di Tanah Suci bersama orang terkasih adalah harapan bagi semua umat Muslim di seluruh dunia. Kebahagiaan yang disebarluaskan Le Minerale melalui program Gosok-gosok Meriah Le Minerale selain dinanti dan ditunggu-tunggu oleh para pedagang membawa haru dan kesan yang dalam bagi mereka.

Kesan dan pesan yang mendalam dari para pedagang Le Minerale di tuangkan oleh pemenang hadiah Umroh gratis dari program Gosok-gosok Meriah Le Minerale.

“Berawal gara-gara dengar Le Minerale bikin program Gosok-gosok dan banyak yang menang, ibu stock Le Minerale banyak di warung. Alhamdulillah, ibu menang ibadah Umroh gratis dari Le Minerale. Menunaikan ibadah Umroh tidak hanya jadi mimpi. Ibu bersyukur melalui hadiah Umroh gratis dari Le Minerale, ibu dapat mengajak suami tercinta pergi menunaikan ibadah.” Ujar Asah pemilik warung Gedor Mak Endut di Cibinong.

“Karena sekarang sudah terbukti banyak yang menang dari program Gosok-gosok Le Minerale, tetangga-tetangga yang punya usaha dan warung di daerah kami, juga mulai ikutan jualan Le Minerale. Hadiah Le Minerale terbukti nyata! Terima kasih Le Minerale, ibu merasa bersyukur sekali sudah menang Umroh gratis dari Gosok-gosok Meriah Le Minerale!” tambah Asmah.

Salah satu pedagang di Kota Bekasi, Awalludin, merasakan kebahagiaan yang sama.

“Waktu pertama kali dengar Le Minerale ada program Gosok-gosok berhadiah, saya dan istri langsung ganti semua air minum di toko dengan Le Minerale. Saya kira, nantinya apabila kami mendapatkan hadiah uang tunai juga sudah lebih dari cukup, tapi yang tidak pernah kami sangka hadiah Umroh kami menangkan kali ini. Luar biasa kami bahagia sekali, doa dan mimpi saya terwujud bagi saya dan istri. Terima kasih Le Minerale!” ujar Awalludin.

Dua puluh pedagang yang beruntung memenangkan hadiah Gosok-gosok Meriah Le Minerale berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia, mulai dari Indonesia bagian barat hingga wilayah Indonesia bagian Timur. Program Le Minerale Gosok-Gosok Meriah diharapkan dapat memberi euphoriabagi para penjual Le Minerale di awal tahun 2019. Hadiah ini pastinya lebih bermanfaat untuk dapat dimaksimalkan oleh para pedagang Le Minerale untuk mengembangkan usahanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *