Duo Delima Kejutkan Pencinta Dangdut Dengan ‘Goyang Samping’

Duo Delima Kejutkan Pencinta Dangdut Dengan ‘Goyang Samping’

Lintas Bisnis.com Jakarta – Makin semaraknya hiburan bagi pencinta musik dangdut tanah air, dengan munculnya kehadiran ‘Goyang Samping’ milik Diana Putri dan Elma Fee yang tergabung dalam Duo Delima, yang tentunya bakal mewarnai arena panggung musik Indonesia.

Goyang Samping sendiri merupakan single milik Duo Delima yang berkolaborasi dengan rapper Cevin Syahailatua yang juga merupakan penulis dari single tersebut.

Single ini merupakan project perdana milik Duo Delima. Industri dangdut bukanlah dunia baru bagi kedua personel Dua Delima, pasalnya, baik Diana Putri maupun Elma Fee sendiri sebelumnya dikenal sebagai penyanyi single yang sama-sama tergabung dibawah label CMP Records.

Berbeda dengan dangdut modern yang sudah pernah ada sebelumnya, single Goyang Samping ini dikemas dengan konsep dangdut EDM up beat yang dipadukan dengan musik rap versi Cevin Syahailatua.

Video Klip ‘Goyang Samping’, klik link berikut https://youtu.be/SUZc0AiwWuw

Lewat single Goyang Samping ini, kedua gadis cantik asal Ciamis ini optimis karya mereka bakal diterima dan digemari para pecinta musik dangdut tanah air.

Sebelum memutuskan berduet, Diana Putri lebih dulu populer dikenal lewat single miliknya yang berjudul ‘Pria Idaman’. Sementara Elma Fee populer lewat single berjudul ‘Goyang Dombret’.

Sambil menyanyikan potongan lirik “Goyang Samping Bikin ku merinding”, Diana dan Elma juga berharap singlenya bisa bikin merinding yang mendengarkan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply