Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Menu dan Budaya Khas Amerika Selama Juli

Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Menu dan Budaya Khas Amerika Selama Juli

Lintas Bisnis.com Jakarta – Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mengakui, sejak 4 Juli lalu yang bertepatan hari Kemerdekaan Negara Paman Sam telah menyuguhkan ‘customer’ hotel dengan hidangan menu dan budaya khas Amerika selama satu bulan penuh.

Jadi, aneka hidangan bernuansakan Amerika dengan sentuhan rasa khas Indonesiapun hadir di Swiss-CafeTM Restaurant dan Jade Lounge diantaranya ‘BBQ Beef Ribs, Chips & Petit Salad’, di Swiss-CafeTM Restaurant, dapat dipesan seharga Rp 188.000net/porsi, ada juga ‘Giant Fish and Chips with Chili Lemongrass’, yang tersedia 24 jam di Room Service dan dapat dipesan kapan saja seharga Rp108.000net/porsi.

Ingin bersantai sambil sekaligus menikmati minuman segar yang menyehatkan, tersedia ‘Green Peace’, yang terbuat dari sari sayuran dan buah-buahan, sebagai mocktail of the month, hanya seharga IDR 60.000net/gelas.

Swiss-Belresidences Kalibata juga menawarkan pilihan kue-kue yang istimewa, diantaranya adalah cake of the month, ‘American Flag Pie’, tersedia selama Bulan Juli hanya seharga Rp 250.000net/buah. Di Bulan Juli, sebagian besar institusi pendidikan di Indonesia masih dalam masa liburan sekolah.

Oleh karena itu, Swiss-Belresidences Kalibata menawarkan paket harga menarik untuk memanfaatkan waktu liburan, Promo Liburan atau School Holiday ditawarkan mulai dari Rp 688.000net/malam termasuk makan pagi untuk 2 orang, bebas biaya perpanjangan waktu cek out, welcome minibar dan bonus voucher Kidzania.

Penawaran ini berlaku hingga 31 Juli 2019. Juga masih tersedia penawaran untuk Halal Bihalal, mulai Rp 225.000net/orang, bagi mereka yang masih ingin bersilaturahmi di bulan ini.

“Selama Bulan Juli ini, Swiss-Belresidences Kalibata menghadirkan berbagai penawaran yang menarik, tentunya dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan tamu-tamu kami yang bervariasi. Tersedia juga berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang terinspirasi dari Kebudayaan dari Negeri Paman Sam,” ungkap Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, Wita Junifah.

“Selain itu, ada Paket Liburan dan Halal Bi Halal untuk mengakomodasi kebutuhan tamu, khususnya yang ingin memanfaatkan masa liburannya di bulan ini,” tambah dia.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply