CMP Record Mulai Bertransformasi Gandeng Musisi Muda Lintas Genre

CMP Record Mulai Bertransformasi Gandeng Musisi Muda Lintas Genre

Lintas Bisnis.com Jakarta – Setelah sekian lama label produksi sejumlah lagu-lagu CMP Record tidak eksis, kini kembali akan memproduksi sejumlah lagu dengan menggandeng musisi artis lintas generasi (Lintas Genre) dalam berkiprah di industri musik tanah air.

Sejumlah musisi papan atas berdarah batak yang pernah bekerjasama, diantaranya Novita Dewi (Idol), Joy Tobing (Idol), Trio Ambisi, Tagor Pangaribuan (pencipta sekaligus yang mempopulerkan single berjudul ‘Jangan Salah Menilai’, yang belakangan kembali populer), Rani Simbolon, dan musisi lainnya.

Berdiri sejak tahun 2004 hingga saat ini tercatat sebanyak Iebih dari 200 artis Batak tergabung bersama CMP Record. Ditengah gempuran market digital, di tahun 2019 ini, CMP mulai bertransformasi mengembangkan pasar dengan menggandeng sejumlah musisi muda lintas genre, mulai dari dangdut, pop, dan jenis musik lainnya.

Menariknya, untuk memperkenalkan sejumlah artisnya hari ini, CMP mengemasnya dalam bentuk konser bertajuk ’Konser Transformasi CMP Lintas Genre’ yang digelar di Sallo Innyan Resto di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tema ‘Transformasi CMP Kenalkan Artis Lintas Genre’ ini merupakan bentuk komitmen kami untuk berperan dalam kemajuan musik tanah air. Jika sebelumnya kami dikenal sebagai label musik daerah, hari ini secara resmi kami memperkenalkan sejumlah musisi kami yang bakal meramaikan industri musik tanah air, mulai dari dangdut, pop, musik anak, dan lainnya,” ungkap Maulina Silaen selaku Owner CMP Record.

Tak hanya itu saja, berangkat dari kepedulian minimnya musik anak-anak, CMP juga mencoba kembali membangkitkan kembali single anak-anak yang boleh dibilang mati suri saat ini. Salah satunya dengan memperkenalkan artis cilik Ratu Salsa yang belakangan populer dengan single berjudul ‘Papa Pulang’ tersebut.

“Melihat minimnya lagu-lagu anak saat ini, CMP merasa harus berbuat sesuatu agar anak-anak Indonesia bisa menikmati musik yang memang pantas bagi usia mereka,” tutur ibunda dari penyanyi Gretha Sihombing tersebut.

Untuk kategori musik pop, nama Dio Hapsari yang sebelumnya populer sebagai presenter dan host sejumlah program TV tanah air dipercaya membawakan single berjudul ‘Undangan’ yang kisah serta liriknya bisa bikin baper (bawa perasaan) siapapun yang mendengarkan lagu tersebut.

Khusus bagi para pecinta musik dangdut kekinian, CMP menghadirkan ‘Duo Delima’ (Diana Putri dan Elma Fee) yang baru saja menelurkan single berjudul ‘Goyang Samping’. Kemudian ada Belista yang juga baru saja menelurkan single ketiganya yang berjudul ‘Cukup Satu Kali’.

Ada juga si cantik Evelyn Kremes, pedangdut yang belakangan viral diberitakan karena kedekatannya dengan vokalis Kangen Band, Andika ‘Babang Tamvan’. Tahun ini, bersama CMP Evelyn merilis single berjudul Baper. Kemudian Rifa Melinda dengan single berjudul ‘Pelan-pelan saja’.

Selain itu, masih dari musik dangdut, CMP juga memproduseri duo pria tampan ‘Andromeda’ yang pada kesempatan hari ini bakal merilis single baru berbahasa Jawa dengan judul “Pilihlah Aku”.

“Semoga dengan kehadiran para artis CMP ini dapat menambah referensi musik dan menghibur masyarakat Indonesia. Maju terus industri musik Indonesia,” tukas Maulina.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply