Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Berikan Promosi Paket Pernikahan Selama Wedding Festival

Lintas Bisnis.com Jakarta – Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta tawarkan promo menarik bagi calon pengantin yang ingin mewujudkan pernikahannya. Yakni promosi selama Wedding Festival 26-28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center, bisa mendapatkan Cash Back Voucher senilai Rp 5 juta.

Bagi yang sedang merencanakan pernikahan, agenda mampir ke acara ini menjadi salah satu kegiatan wajib. Anda tidak perlu bingung lagi tentang apa saja yang dibutuhkan untuk mempersiapkan pesta pernikahan. Karena, selain Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta adalah salah satu venue pernikahan terbaik di Jakarta, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan penawaran paket pernikahan menarik.

Segala urusan detil pernikahan, seperti hidangan, dekorasi, foto & video, rias & busana, entertainment, dan lainnya, kami bantu fasilitasi agar pasangan calon pengantin lebih banyak waktu luang.

Selama pameran berlangsung, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta memberikan penawaran menarik, yaitu paket pernikahan mulai dari IDR 85.000.000net. Jika calon pasangan pengantin mem-booking tanggal pernikahannya dan membayarkan uang muka di booth, saat pemeran berlangsung, dapatkan juga kesempatan meraih hadiah langsungnya, berupa Cash Back Voucher senilai 5 juta rupiah, yang dapat digunakan untuk penambahan di acara pernikahan. Anda dan pasangan, bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menggelar pesta pernikahan impian dengan anggaran yang lebih terencana.

Wita Junifah selaku General Manager dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mengatakan, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, dapat dikatakan sebagai venue yang juga berfungsi sebagai one stop shopping bagi pasangan calon pengantin yang menginginkan pesta pernikahan sesuai harapan, bermakna dan tak terlupakan.

“Kami memiliki kelebihan dibandingkan venue lain, yaitu kami memiliki function area outdoor berupa taman hijau, yang cocok untuk berbagai konsep dekorasi pesta pernikahan outdoor. Dengan mengunjungi booth kami di acara Wedding Festival 2019 ini, pasangan pengantin dapat meraih kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik kami. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung bagi yang Deal dan DP di tempat,” ucap Wita Junifah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *