KAVESA Gandeng Idaz Dekorasi Gelar Wedding Expo Kilat di Area Car Free Day

Lintas Bisnis.com Kudus – Komunitas Vendor Bersama (KAVESA) menggandeng Idaz Dekorasi di pagelaran Wedding Expo di Kudus pada April yang lalu. Pagelaran Wedding Expo tersebut cukup unik karena diselenggarakan “on The Road” yang hanya dalam waktu dua jam, di mulai dari pukul 06.00-08.00 dan bertempat di arena Car Free Day alun-alun Kudus.

“Sesuai dengan namanya Wedding expo on the road ini akan diselenggarakan secara berkala mulai dari CFD di Kudus, kemudian menyusul Demak, Jepara, Pati dan Semarang, tunggu tanggal mainnya,” ujar Humas KAVESA, Abu Sofyan di Kudus-Jawa Tengah.

Di acara Wedding Expo On The Road ini, calon pengantin bisa bertanya dan konsultasi secara GRATIS. Banyak yang bisa diperoleh calon pengantin dalam acara ini, yang pasti akan menghemat waktu karena bisa bertransaksi dengan beberapa vendor-vendor pilihan sekaligus dalam satu kesempatan .

Akan tetapi tidak hanya itu yang akan didapat oleh calon pengantin, karena mereka akan mendapatkan hadiah langsung untuk yang bertransaksi disana. Dan tidak hanya hadiah langsung yang didapat oleh calon pengantin, karena mereka juga akan mendapatkan diskon atau hadiah dari vendor vendor yang ikut dalam acara Wedding Expo On The Road ini, seperti vendor @idazdekorasi yang akan meberikan free dekorasi kamar pengantin, vendor wedding Organizer @swatantra_eo akan memberikan paket pendampingan acara super ekonomis & Disc up to 15%, kemudian masih ada @sanggar_rias_riana yang akan memberikan free make up prewedding .

Masih ada lagi dari enterteinmet ada @indera_entertainment_ cashback up to 500rb , ada vendor fotografi dari @ardi.art.potret.photography yang juga akan memberikan hadiah kejutan buat calon pengantin yang bertransaksi di acara Wedding Expo On the Road di Kudus ini.

Jadi catat tanggalnya, jangan sampai melewatkan kesempatan langka ini, karena bertabur hadiah , Wedding Expo On The Road Kudus Hari Minggu tanggal 28 Juli 2019 di Car Free Day Alun-alun Depan Ramayana Kudus. Hanya 2 jam saja, dari jam 06.00 pagi sampai 08.00 pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *