Discovery Ancol Hadirkan Wedding Open House Garden of Love

Lintas Bisnis.com Jakarta – Menghabiskan waktu berlibur di kawasan “Taman Impian Jaya Ancol” menjadi pilihan yang menarik dan memberikan nilai tersendiri bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur di kawasan Ancol. Setelah lelah menjelajahi kawasan taman hiburan ini, Discovery Ancol merupakan pilihan yang tepat bagi Anda sebagai tempat beristirahat.

Acara yang di organized oleh Jakarta Wedding Planner sebagai Wedding Organizer yang sudah sangat berpengalaman dalam acara besar Wedding Exhibition, Juga di dukung sepenuhnya oleh Le Emerald Couture, Gphotography, dan Alfa Kreasi Dekorasi yang juga sudah sangat berpengalaman di acara Wedding Exhibition.

Director of Sales & Marketing, Elfa Yuliani mengatakan untuk kali pertama Discovery Ancol menyelenggarakan sebuah perhelatan berkelas yaitu, “Wedding Open House” yang akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 10 – 11 Agustus 2019 bertempat di Grand Ballroom Discovery Hotel Ancol.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan rekomendasi kalian untuk mewujudkan impian pernikahan terindah dan istimewa Dengan harapan, acara ini akan berjalan dengan lancar dan sukses. “jelas Elfa Yuliani.

Dengan memiliki Ballroom berkapasitas 1500 orang, Discovery Ancol merupakan pilihan tepat sebagai hotel di utara jakarta, untuk menjadi tempat Wedding Celebration.

Sebagai tuan rumah “Wedding Open House” kali ini, Tema Garden of Love sendiri dibuat dengan insight, nuansa Green di Discovery Ancol.

“Kami ingin memberikan sebuah konsep pernikahan yang berbeda dari yang lain di Discovery Ancol yang sangat unik karena berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol,” pungkas Elfa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *