HPB Kolaborasi Dengan Indodax Gelar Seminar “HPB Jakarta Meet Up”

Lintas Bisnis.com Jakarta – Meningkatnya minat masyarakat bersamaan dengan semakin bertambahnya pula industri pengembang Blockchain, High Performance Blockchain (HPB) kini sedang melakukan ekspansi ke pasar Indonesia.

Melihat pemerintah Indonesia telah menunjukkan sikap positif pada teknologi blockchain yakni dengan menyusun undang-undang sebagai langkah cepat, hal ini menjadi ketertarikan tersendiri bagi HPB. Atas dasar hal tersebut, mereka berkeyakinan Indonesia akan menjadi tempat yang ideal untuk pengimplementasian Blockchain di masa depan.

Bersama dengan Indodax, bursa juaI-beli aset digital terbesar di Indonesia dan sekaligus tempat HPB dapat diperdagangkan melalui pasa ngan fiat Rupiah, industri yang menggunakan teknologi Blockchain ini akan menyelenggarakan beberapa pertemuan di Indonesia pada tanggal 24 Agustus (Jakarta) dan 7 September (Surabaya). Pertemuan ini juga turut melibatkan berbagai perusahaan sponsor besar seperti SSP, Vexanium, Tokenomy, dan TokenWiz.

Pada acara ini, HPB akan memperkenalkan proyek mereka untuk pertama kalinya di Indonesia. Mereka juga akan menjelaskan pencapaian-pencapain baru seperti konsep middleware. Konsep ini memungkinkan DApps untuk secara langsung memanfaatkan solusi perangkat kerasnya yang unik, skalabilitas, game blockchain, dan konsep pengadopsian blockchain di masa depan. Mereka juga akan berbagi bermacam-macam hadiah seperti airdrops yang bernilai hingga 1000 HPB di setiap acara.

Sukses di beberapa pasar di berbagai negara seperti Korea, Belanda, dan Vietnam diharapkan menjadi dorongan bagi HPB untuk lebih sukses di Indonesia.

Jadi ikutilah acara pertemuan HPB di Indonesia untuk melihat apa yang dapat dilakukan oIeh tim yang sangat prestatif dan solutif ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *