V2 Indonesia Launching Produk Audio Visual di The Kasablanka Hall

V2 Indonesia Launching Produk Audio Visual di The Kasablanka Hall

Lintas Bisnis.com Jakarta – Produk Audio visual, V2 Indonesia berencana mengenalkan produk terbaru pada perhelatan Jakarta Audio Visual Week yang digelar berkerjasama dengan Alcor MICE dan Raja MICE pada tanggal 9-11 Oktober 2019 bertempat di The Kasablanka Hall.

Sebelumnya produk audio musik berkualitas dengan merek NAKAMICHI, KEF, SONOS, KLIPSCH, hingga BLUESOUND, adalah V2 Indonesia sebagai distributor produk-produk audio high-end tersebut.

Acara ini sendiri memiliki rangkaian acara yang sangat menarik untuk diikuti dan sayang untuk dilewatkan. Acara ini akan menawarkan customer experience, dimana pengunjung akan merasakan suasana world streaming audio dan edukasi market melalui pakar-pakar Audio dalam bentuk talk show.

“Acara ini rencananya akan digelar tiap tahun yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dan ruang temu bagi pelaku Business to Business, selain akan ada peluncuran produk teknologi audio terbaru dari V2 Indonesia yaitu SONOS dan KLIPSCH,” kata CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat di Jakarta, Rabu (10/10/2019).

SONOS sendiri merupakan produk Audio pelopor sistem audio multi-room, dengan pengalaman puluhan tahun. Tidak heran jika peluncuran produknya yang bernama SONOS MOVE yang didesain portable ini, amat ditunggu oleh penikmat audio. “Sonos Move menawarkan baterai terintegrasi yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dalam satu kali pengisian, rangka SONOS MOVE ini pun dirancang supaya weatherproof dengan sertifikasi IP56, sebuah keharusan untuk perangkat yang portable,” ungkap Rudi.

Integrasi Google Assistant serta fitur Auto True Play yang memungkinkan speaker untuk mengadaptasikan kinerja audionya dengan kondisi ruangan membuat SONOS MOVE menjadi perangkat audio yang sempurna.

Selain itu pada acara Jakarta Audio Visual Week nanti, V2 Indonesia juga akan memperkenalkan KLIPSCH T5 True Wireless, perangkat audio wireless dari produsen ternama KLIPSCH asal Amerika yang sudah memiliki pengalaman sejak tahun 1946.

Produk dengan bentuk wadah charging logam yang retro, dan ukiran yang digrafir pada permukaannya, membuat kesan elegan dan premium. Dengan dukungan IPX4 yang membuatnya tahan air dan hujan, serta daya baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam, dan wadah pengisiannya pun mampu membawa daya baterai hingga 24 jam.

True Comfort yang tertanam di Seri T5 ini membawa fitur Clear Voice Chat (cVc®) untuk panggilan sebening kristal dan mampu mengurangi kebisingan sekitar. Peluncurannya sendiri amat dinantikan pada Jakarta Audio Visual Week nanti, terlebih dengan adanya tawaran Launching promo.

Trend teknologi wireless streaming yang memudahkan pengguna dalam menikmati musik atau audio pilihannya dari berbagai platform memang menjadikan kebutuhan wireless audio yang berkualitas menjadi keharusan, banyak produsen audio berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, SONOS MOVE dan KLIPSCH T5 hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Ayo datang dan rasakan pengalaman audio terbaik pada Jakarta Audio Visual Week yang berlangsung selama 3 hari, dimulai dari tanggal 9 Oktober 2019 bertempat di The Kasablanka Hall dan jadilah saksi peluncuran SONOS MOVE dan KLIPSCH T5, produk terdepan dari produsen audio ternama di dunia.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply