Sambut Perayaan 14 Tahun, J.CO Indonesia Selenggarakan Kompetisi Lari JCO RUN 2020

Lintas Bisnis.com Jakarta – Untuk ke 5 kalinya dan menyambut perayaan ke-14 tahun, J.CO Indonesia menyelenggarakan kompetisi lari (JCO RUN 2020) yang menghadirkan Refreshment/Water Station dan free products dari Johnny Andrean Group.

JCO RUN 2020 akan diadakan pada Minggu, 5 April 2020 dimulai pukul 06 00 WIB di ICE BSD-Tangerang dengan IDEA RUN sebagai Race Management.

“Hal yang berbeda pada JCO RUN 2020 ini. Selain campaign yang diadakan November 2019 lalu, kini runners dapat memilih sendiri nomor BIB yang diinginkan (selama nomor masih tersedia), dengan cara pendaftaran melalui website www.jco.run dan pembayaran online transfer bank yang dapat dilakukan oleh runners dimanapun berada,” kata Business Development Director J.CO Indonesia, Charlie Ernawan di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Kategori yang dihadirkan di JCO RUN 2020 ini selain pembagian lari dalam kategori individu dan Group 10K & 5K, JCO juga menambahkan kategori “Fun Run Kategories” yaitu 5K senior (45+ tahun), 5K couple (Male&female), 5K parent & child (12+ tahun).

Dengan biaya pendaftaran mulai dari Rp350.000 peserta dapat mendaftar melalui website www.jco.run atau toko J.CO Jabodetabek & Bandung. Seluruh runners mendapatkan J.CO Running T.Shirt, Additional shirt, Race Pack Bag, finisher medali dan beragam free produk Johnny Andrean Group di Race Central.

Selain racepack, bagi Top 3 First Finisher dikategori individu dan Group 10K & 5K akan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah, yang lebih spesial lagi akan ada hadiah menarik bagi peserta yang terpilih sebagai “Best Costume”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *