Mengenal Nuzulul Qur’an di HARRIS Hotel Tebet Jakarta

LINTAS BISNIS – Sebagian besar masyarakat Indonesia sudah tak asing dengan istilah “Nuzulul Quran” yaitu peristiwa turunnya ayat pertama Al-Quran pada 17 Ramadan yaitu diperingati pada tanggal 29 April 2021.

Hal ini disambut hangat oleh tim HARRIS Hotel Tebet Jakarta. Darisman selaku General Manager menyatakan “Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, setiap tahun kami senantiasa menghadirkan tokoh agama sekaligus berbagi keindahan dengan segenap tamu yang hadir”.

Turut meramaikan peringatan spesial di bulan penuh berkah, tim manajemen eksklusif mengundang Ustad Zacky Mirza dalam acara berbuka puasa pada 29 April 2021. Setelah ramai menjadi pembicaraan publik, sang ustad telah kembali bugar untuk memberikan dakwah. Usai membagikan kalimat penuh hikmat, sang ustad turut berswafoto dengan tamu dengan senang hati dan kemudian beranjak pergi. Sementara itu, hari ini menjadi lebih hidup dan menenangkan saat live music hadir mengiringi sajian yang hadir menjelang dan selama waktu berbuka puasa.

Terang Azizul Verdi – Director of Sales “Selama bulan Ramadhan, live music tersedia setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Umumnya tamu juga akan bergabung untuk menyanyikan lagu bersama para musisi, namun tetap dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Jajaran kuliner yang beragam tertata rapi sepanjang mata memandang, mulai dari hidangan tajil pembuka seperti aneka bubur manis, jajanan pasar, es campur dan kolak. Berlanjut dengan beberapa stall live cooking diantaranya Bakso Malang, Soto Ayam Madura, Aneka Sate, Beef Kebab, Nasi Goreng. Belum lagi hidangan utama berjejer apik dalam meja buffet dari menu Tradisional, Asia hingga Barat.
Acara Iftar atau Berbuka Puasa dengan sistem All You Can Eat ini dapat dinikmati hingga tanggal 11 Mei 2021. Kabar baiknya terdapat voucher IFTAR hanya IDR 125.000 net untuk reservasi di tanggal 3 – 11 Mei 2021. Pemesanan atau informasi lebih lanjut hubungi 08119104616.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan mottonya “Stay Bright” adalah hotel bintang 4 dan terletak hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnis jakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

HARRIS Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 HARRIS Hotel dengan 7594 kamar yang akan beroperasi di 2024. HARRIS, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *