Meriahkan HUT Jakarta Ke-494, Aston Kartika Grogol Tampilkan Menu Tradisional

LINTAS BISNIS – Meriahkan HUT DKI Jakarta yang ke – 494, Serangkaian kegiatan akan dilaksanakan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta guna memeriahkan ulang tahun tersebut.

Banyak industri yang menghadirkan beragam kegiatan dan promo untuk meramaikan moment spesial ini, salah satunya adalah Aston Kartika Grogol yang turut berpartisipasi dalam kemeriahan ulang tahun DKI Jakarta.

General Manager Aston Kartika Grogol, Bambang Wijanarko mengatakan “Walaupun masih suasana pandemi kami pihak Aston Kartika siap mendukung program pemerintah, salah satunya adalah mempromosikan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), yakni “Angkringan.

“Adalah promosi makanan tradisional, yang memang ini sebenarnya makanan khas dari Jawa. Tapi mungkin kemudian ke depannya nanti kita akan berusaha terus juga untuk mempromosikan unggulan produk-produk makanan khas Betawi dan Jakarta juga, jadi bertahap,” ujar Bambang

Bersamaan dengan HUT DKI Jakarta ke-494 yang membawa slogan Jakarta Bangkit, Aston Hotel Kartika juga mengatakan siap bangkit untuk mendukung UMKM.

“Kami akan bangkit, mendukung semua sektor yang digalakkan oleh pemerintah, terutama UMKM,” ujarnya.

Ke depannya Aston Kartika Grogol akan mengadakan langkah nyata mendukung UMKM dengan membuat pameran UMKM.”imbuhnya.

“Kami punya rencana dalam beberapa hari ke depan ini, di mal sebelah hotel kami untuk menyelenggarakan pameran, yang diutamakan untuk saudara-saudara kita di UMKM, yang memang sedikit banyak juga tergilas ya oleh bergejolaknya virus corona ini,” jelas Bambang.

Acara perayaan HUT DKI Jakarta ke-494 di Aston Kartika Grogol sendiri diadakan cukup sederhana menampilkan icon Jakarta yaitu tugu monas sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur dari hotel karena menjadi bagian dari Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *