Rayakan Idul Adha Bersama Aston Priority Simatupang Dengan Sajian Menu Istimewa

LINTAS BISNIS – Merayakan Idul Adha 1443 Hijriah, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan sajian istimewa bagi para tamu yang sangat ideal untuk disantap bersama keluarga saat di rumah. Layanan antaran pun tersedia untuk mengantar hidangan spesial ini sebagai bingkisan untuk kerabat atau rekan kerja.

“Menyambut Idul Adha, kami menghadirkan dua menu baru yaitu Arabic Rice Pilaf dan Seafood Vaganza. Kami menggunakan bahan-bahan segar dan rempah-rempah untuk menciptakan masakan lezat yang kaya rasa. Kami menjamin kesegaran produk dan semua makanan disiapkan sesuai prosedur protokol kesehatan.” ungkap Djoko Hendrasto selaku Executive Chef.

Hidangan otentik Timur Tengah, Arabic Rice Pilaf (Mandhii) disajikan dengan nasi Basmati yang dimasak dengan bumbu rempah, dilengkapi dengan ayam bumbu kari, taburan kismis dan kacang mete yang menambah rasa gurih. Porsi besar tersedia dengan harga Rp95.000 net.

Bagi penikmat seafood, para tamu dapat menikmati Seafood Vaganza bersama seluruh keluarga seharga Rp75.000 net per 300 gram dengan Saus Padang Indonesia. Canary Restoran juga menyajikan minuman segar, Canary Delight dengan berbagai pilihan seperti Peanut Butter Cappuccino, Palm Sugar Cappuccino, Green Minty, Lychee Mint, Jelly Thai Tea dan masih banyak lagi seharga Rp50.000 nett per botol satu liter.

Canary Restaurant menyediakan layanan antar gratis dengan minimal pembelian Rp 100.000net per transaksi dengan jarak maksimal 3 km dari hotel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan, silahkan hubungi 021 7883 8777 ext. 6611 atau melalui WhatsApp Chat di 0813 8900 5100. Informasi terbaru seputar promo dan kegiatan dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONsimatupang dan fanpage facebook ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *