My Stage, Solusi Hiburan Disaat Pandemi

LINTAS BISNIS – Kita semua pasti sepakat untuk melawan COVID-19 yang belum usai, salah satu caranya adalah dengan stay at home untuk menjaga kesehatan tubuh kita sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Selama di rumah, untuk memerangi kebosanan, jenuh, hingga stres, bisa dilakukan beberapa aktivitas, seperti contohnya dengan berkaraoke bersama keluarga.

Melihat hal tersebut, My Stage Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, tidak berhenti untuk terus berinovasi dengan mengikuti perkembangan jaman. My Stage Indonesia sendiri adalah salah satu cabang dari perusahaan entermedia asal Korea Selatan. Bisnis mereka bergerak di bidang elektronik. Produk yang mereka pasarkan saat ini antara lain berupa smart gadget, seperti Bluetooth Speaker yang terkoneksi secara langsung dengan Mic Wireless dan terdapat aplikasi layanan musik di dalamnya yang mampu mendukung produk ini.

“Sebelumnya saya sudah melakukan riset pasar dari banyak orang Indonesia yang mempunyai hobi menyanyi, dan suka dengan smart gadget, jadi saya melihat pasar Indonesia sangat potensial untuk memperkenalkan produk ini,” ungkap Mr. Park, atau yang biasa dipanggil Tony, selaku Direktur dari PT. Assa My Stage Indonesia.

Mr. Park menambahkan, bahwa produknya tersebut berbeda dari merk lainnya, karena telah dibuat menjadi satu paket khusus dengan aplikasi karaoke yang dinamakan Magic Sing. Jadi, dengan hanya membeli satu alat, kita sudah mendapatkan banyak keuntungan di dalamnya.

“Nama aplikasinya itu Magic Sing yang sengaja kami develop sendiri, jadi sudah menjadi kesatuan dengan produk Mic Wireless & Bluetooth Speaker yang kita jual. Oleh karena itu para pelanggan bisa lebih mudah untuk menggunakannya, karena sudah terhubung satu sama lain,” tambah Mr. Park.

Jika boleh dijabarkan, maka Smart Gadget Package tersebut dapat memiliki tiga fungsi sekaligus, yakni dapat dipakai untuk mendengarkan musik (dengan Bluetooth Speaker), lalu dapat juga digunakan untuk berkaraoke (menggunakan Mic Wireless, Bluetooth speaker dan Magic Sing App atau via Youtube), dan yang ketiga dapat juga difungsikan sebagai Mic pada umumnya (yang mungkin dapat digunakan untuk keperluan rapat, dan lain sebagainya).

“Lalu untuk tipenya sendiri kami memiliki dua model yang berbeda. Yang pertama yaitu AP 500 yang dibanderol seharga Rp700.000, dan tipe yang kedua yaitu B2K yang dibanderol seharga Rp2.300.000. Dengan harga segitu ya saya rasa worth to buy. Nah kebetulan saat ini kami memiliki promo, yakni kami berikan free Microphone Standing untuk Mic Wireless-nya,” terang Mr. Park.

Kedua produk yang disebutkan tadi sudah dapat diperoleh melalui berbagai online store, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli. Para konsumen juga dapat membeli langsung dengan cara mendatangi offline store-nya yang saat ini terdapat di Toko Gunung Agung, dan di Toko Exclusive dealer di Mall Mangga Dua. Atau bisa juga memesan melalui WA bisnis My Stage Indonesia di nomer 081912201210, atau bisa kunjungi Instagram mystage_indonesia untuk melihat beragam produk-produknya.

“Kita berharap produk ini bisa jadi jawaban di era pandemi untuk semua orang yang sudah sangat kangen untuk bisa berkaraoke bersama keluarga atau teman dengan aman tanpa harus takut keluar rumah, dan juga untuk setiap orang yang memiliki kreativitas dalam bermusik, khususnya dalam bernyanyi, karena kami menyediakan produk yang berkualitas, bergaransi dan bersertifikasi. Live your day with Assa My Stage, kapanpun di manapun!” pungkas Mr. Park.

We are looking for partnerships for purchases and dealers for other city branches.

Kindly to contact us :
Mr. Park (Tony) or Inggit
HP: 0819 1220 1210
TELP: (021) 226~55639

For more information please visit our IG: mystage_indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *