EDCOS, Tren Perawatan Kecantikan Masa Kini

LINTAS BISNIS – Skincare penting sekali untuk menunjang kecantikan kulit. Dalam menggunakan produk perawatan kulit, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, mulai dari pemilihan skincare yang sesuai tipe kulit hingga kandungan bahan dan cara pakainya.

Namun, banyaknya mitos skincare yang beredar sering membuat kita bingung. Padahal, masing-masing kulit punya kebutuhan dan kondisi yang berbeda. Maka dari itu, kita harus mengenali keadaan kulit dengan baik agar tak mudah terpengaruh anggapan atau mitos tentang skincare.

Tak sedikit orang yang percaya kalau semakin mahal produk perawatan yang dibeli, maka hasilnya akan semakin efektif atau memuaskan. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar.

Faktanya, produk perawatan kulit yang baik adalah yang disesuaikan dengan tipe dan kondisi kulit.

Selain itu, tiap skincare bisa dikatakan aman jika mengandung bahan-bahan non adiktif dan tanpa efek samping. Nah, setelah melalui riset yang panjang, serta melihat permasalahan perawatan kulit yang sering timbul dan juga melihat perkembangan trend yang lebih praktis, efektif dan efisien, EDCOS hadir sebagai perawatan kulit yang sehat, aman , dan simpel dengan mengadopsi seluruh kebutuhan yang diharapkan.

EDCOS bisa dikatakan simpel alias ringkas karena produk ini dapat menyederhanakan step by step pemakaian skincare dengan produk-produk yang telah beredar di pasaran. Cukup dengan empat jenis item : facewash (sabun cuci muka), toner, day cream dan serum yang merangkap sebagai krim malam. Nantinya kulit sehat dan cerah dapat terwujud dengan pengaplikasian yang rutin di pagi dan malam.

EDCOS sendiri memiliki dua paket pilihan skincare, yaitu Brightening untuk kulit normal dan berminyak dan Anti-Aging untuk melawan tanda-tanda penuaan bagi usia 25-an ke atas. Sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah, hasil maksimal pasti akan didapatkan.

Sedangkan dari segi keamanan, EDCOS telah lolos dermatology tested dan paraben free sehingga tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya pada kulit wajah pengguna. Kandungan utama dari produk-produk EDCOS juga telah teruji khasiatnya seperti centella asiatica, hyaluronic acid, alpha arbutin, ginseng, licorice, jojoba, rose water, calendula dan zat-zat pendukung lainnya.

Guna menjamin keyakinan konsumen, EDCOS juga telah bersertifikasi halal dan lolos standar keamanan produk skincare Indonesia dari BPOM. Sebuah pembuktian bahwa EDCOS tak main-main untuk menghadirkan produk perawatan wajah yang sehat, aman dan simpel untuk masyarakat.

Kini sudah waktunya menggunakan produk-produk EDCOS yang berkualitas, terjangkau, dan aman yang bisa didapatkan melalui berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Tiktok, dan juga Official Webstore EDCOS.

EDCOS telah diluncurkan secara resmi melalui gelaran launching dan gathering dengan tema “Simplify Skincare to Devine Beauty” atau menyederhanakan pemakaian skincare untuk kecantikan luar biasa dengan menggandeng Ridho Illahi dan Tyas Tamara sebagai brand ambassadors atau representatif produk.

EDCOS berharap dapat menggaet minat para generasi milenial hingga generasi Z, tidak hanya sebagai pengguna, namun juga sebagai mitra bisnis dengan tingkatan reseller, agen, dan distributor.

Nah, sekarang jangan lagi terjebak dengan mitos tentang skincare yang menyesatkan, ya! Pilih EDCOS untuk perawatan kulit yang maksimal.