Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City merayakan Hari Anak Nasional bersama anak kebutuhan Khusus

LINTAS BISNIS – Masih dalam rangkaian Hari Anak Nasional 2022, Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City mengadakan CSR bersama Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala. Acara yang diadakan pada tanggal 28 July 2022 ini bertujuan untuk berbagi kepedulian dan kebahagiaan bersama anak-anak penyandang kebutuhan khusus. Dalam kesempatan ini, kedua hotel yang berdiri di bawah naungan Accor tersebut memberikan donasi berupa kebutuhan sehari-hari serta uang tunai.

“Kami ingin tetap menjalin kemitraan dengan yayasan2 yang menangani anak2 yang berkebutuhan khusus sebagai bagian dari sustainable development kita dan tanggung jawab sosial kita dengan mereka.” Ujar Rury Mashuri, selaku Cluster General Manager dari Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City.

Tidak hanya berdonasi, kedua hotel ini juga berbagi kebahagiaan dengan berkolaborasi pertunjukkan musik, lomba mewarnai bagi anak-anak low vision, serta menampilkan dongeng boneka tangan. Sebanyak kurang lebih 40 anak dengan berbagai kebutuhan khusus, antusias mengikuti kegiatan ini.

Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City merupakan hotel bintang empat jaringan Internasional Accor yang memiliki komitmen untuk terus mengimplementasikan kampanye perlindungan anak-anak dalam program WATCH.