49 Villa Oceano Resort Jambuluwuk Gili Trawangan Terbakar

LINTAS BISNIS – Oceano Resort Jambuluwuk di Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, alami kebakaran pada (30/7/2022) . Akibat dari kebakaran itu, sebanyak 49 villa dari 95 villa dilalap si jago merah.

“Kami dari pihak Jambuluwuk Hotels dan Resorts mengkonfirmasikan bahwa benar terjadi kebakaran pada tanggal 30 Juli 2022 di Jambuluwuk Oceano Gili Trawangan – Lombok. Tidak ada korban jiwa, para tamu sudah kami evakuasi ketempat yang aman,”kata Martha W Thomas Coorporate Marketing Communication Manager Jambuluwuk Hotel & Resort.

Lebih lanjut dikatakan,Kejadian ini belum bisa kami simpulkan penyebabnya, kami masih menunggu hasil investigasi dari pihak kepolisian setempat. Dikarenakan angin yang sedang bertiup kencang sulit bagi kami untuk memadamkan api yang begitu cepat menyambar. Api berhasil dipadamkan setelah jam 12.00 malam waktu setempat. Untuk berapa Villa yang sudah terbakar kami akan menginformasikan kembali.

“Kami sangat berterimakasih pada warga setempat dan aparat yang sudah membantu memadamkan api dengan kondisi angin kencang dan keterbatasan pemadam kebakaran di pulau Gili Trawangan.

“Semua tamu termasuk karyawan dslam kondisi aman tidak ada korban jiwa. Setelah investigasi dari kepolisian keluar kami akan adakan press conference,” tutur Martha.