KMI Hadirkan Motor Kawasaki STOCKMAN 2023

LINTAS BISNIS – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menghadirkan motor dengan gaya baru yang mirip dengan KLX dan D-Tracker, yakni STOCKMAN.

STOCKMAN 2023 hadir dengan tampilan serba baru, berharap dapat disambut baik oleh pecinta motor trail di Tanah Air.

Motor offroad ini menampilkan mesin dan sasis terbaru, keduanya dirancang untuk trail-riding yang dapat menyuguhkan performa terbaiknya.

Fitur STOCKMAN esensial seperti lever guards yang kokoh, kunci tuas kopling dan instrumentasi lainnya menawarkan kenyamanan yang modern bagi pengendara. STOCKMAN memiliki tagline “BUILT TOUGH”.

Motor yang memiliki ciri khas ringan, ringkas dan dapat bermanuver dengan pengendara adalah suatu keistimewaan dari motor ini. Selain memiliki karakter yang ramah lingkungan, motor ini sangat cocok untuk kontur geografi di Indonesia khususnya dipakai untuk perkebunan, pertambangan dan pertanian.

Warna yang disajikan untuk product ini tentunya eye catching dan pastinya warna yang banyak digemari, yakni Olive Green. Memiliki fitur-fitur yang mumpuni untuk menjelajah jalanan beraspal maupun tidak.

STOCKMAN mempunyai keunggulan dengan bingkai perimeter yang solid, roda depan 21” dan roda belakang 18” dengan ban enduro, bodywork ramping dan desain kursi yang datar, lampu depan yang besar dan terang, dual side stands, clutch lever lock, aluminium lever guards, rugged frame sliders and skid plate dan wide rear flap.

STOCKMAN siap digunakan di jalan mana pun dan kapan pun untuk petualangan terbaru riders dan Kawasaki Lovers dimana pun berada.

STOCKMAN memiliki kemampuan maksimum power 14.0 kW {19 PS} / 7,600 rpm dan torsi maksimum 19.8 Nm {2.0 kgfm} / 6,100 rpm yang dimana menjadi lebih tangguh di segala medan.

STOCKMAN dibanderol dengan harga Rp 57.500.000,- off the road. Start delivery akan dilakukan diawal bulan Desember 2022.