PT Kawasaki Motor Indonesia Hadirkan New Kawasaki Ninja ZX-4RR 23 Model Year

LINTAS BISNIS – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tepat pada hari Senin ini dengan bangga secara resmi mengeluarkan product impian Kawasaki Lovers di tanah air, New Kawasaki Ninja ZX-4RR 23 Model Year.

Motor berkapasitas 400 cc hadir dengan warna yang menjadi ciri khas dari Kawasaki, yakni Lime Green. Unit yang bersifat limited ini akan tersebar di beberapa kota di Indonesia. Memilki performa yang canggih dikelasnya, New Kawasaki Ninja ZX-4RR akan menarik perhatian bagi Kawasaki Lovers yang mengidolakannya.

Sempat heboh di kalangan media pekan lalu dengan test drive di Sirkuit Sentul, New Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki fitur-fitur yang menjadi sorotan utamanya yaitu double disc dan ban yang lebih lebar. Beberapa fitur lainnya adalah bergaya WorldSBK, TFT Instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Dual Direction Kawasaki Quick Shifter, High-Grade Suspension, Kawasaki Traction Control & Power Modes, Bergaya Ninja ZX yang gagah dan gesit, desain yang terinspirasi dari WorldSBK, dua rem cakram depan ø290 mm dan kaliper monobloc radial-mount Ninja ZX-4RR memberikan tenaga pengereman yang pasti, dan masih banyak lagi.

“Dengan hadirnya New Kawasaki Ninja ZX-4RR kami sebagai pioneer sportbike di Indonesia semakin percaya diri karena kami akan mengutamakan kenyamanan customer dengan mendengarkan saran dan masukan yang diberikan. Walaupun hanya 40 unit tersedia, kami yakin Kawasaki Lovers tidak gentar untuk mengidolakan product-product kami khususnya bagi motorcycle enthusiast.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Digemari banyak kalangan dari muda hingga orang tua, tentunya New Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki tenaga atau power sebesar 77 PS yang dilengkapi juga dengan sejumlah komponen sasis dan fitur elektronik rider support yang menyaingi model flagship Ninja ZX, membuat New Kawasaki Ninja ZX-4RR memberikan performa tak tertandingi dikelasnya.

New Kawasaki Ninja ZX-4RR dibanderol dengan harga Rp 239.900.000,- (OTR JADETABEKSER). Bagi Kawasaki Lovers yang ingin membeli unit limited tersebut, bisa scan barcode dengan mengisi data yang telah disediakan diakhir acara saat digital launching di Youtube resmi Kawasaki Indonesia.

Untuk informasi mengenai unit terbaru dari Kawasaki, bisa temukan di website www.kawasaki-motor.co.id atau bisa follow Instagram kawasaki_indonesia dan subscribe channel Youtube Kawasaki Indonesia.