PT KMI Mengadakan Raffle Kawasaki Ninja ZX-6R 24 Model Year

LINTAS BISNIS – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan pameran yang bekerja sama dengan DayNightCrew (DNC) berlokasi didalam mall PIK Avenue mulai dari tanggal 23-27 Agustus 2023.

Pameran yang berlangsung selama lima hari ini akan memberikan sajian menarik ke pengunjung atau pun media yang hadir di DNC Exhibition, yakni serah terima unit Kawasaki Ninja ZX-6R ke customer.

Sistem yang diterapkan oleh KMI adalah Raffle, atau pengocokan kepada customer yang beruntung untuk mendapatkan Kawasaki Ninja ZX-6R 24 model year. Acara Raffle tersebut dilakukan hari ini pada hari Jumat, 25 Agustus 2023.

Nama-nama customer yang dipilih berdasarkan pendaftaran langsung datang ke PIK Avenue dimulai dari pukul 10.00 – 13.00 WIB. Sementara pengundian Raffle dimulai dari pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Dengan syarat dan ketentuan yakni pada saat Raffle customer wajib hadir sesuai dengan nama di pendaftaran, membawa fotokopi KTP, setelah mendapatkan alokasi unit ZX-6R nama di pendaftaran STNK harus sesuai dengan nama saat di pendaftaran. Unit akan delivery ke customer paling lambat tanggal 30 Agustus 2023.