ABUPI Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

LINTAS BISNIS – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya di bulan Ramadhan, pada Ramadhan tahun ini (1445 H), Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia-ABUPI menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengangkat tema “Ramadhan Berbagi Keberkahan”, berupa pembagian makanan untuk berbuka puasa, santunan dan pemberian sembako bagi santri dan santriwati di Masjid Pesantren Al-Kholidin, Jakarta Selatan.

Selain diperuntukan untuk santri dan santriwati dan pengurus Pesanten, juga pembagian makanan buka puasa diperuntukan juga bagi jamaah masjid.

“Alhamdulillah Bakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat khsususnya dilingkungan yang terdekat, karena kebetulan lokasi Bakti Sosial berada berdekatan dengan sekretariat kami”, ujar Liana Trisnawati, Sekjen ABUPI di Jakarta (1/4/2024).

Pada kesempatan ini, Ketua Umum ABUPI, Aulia Febrial Fatwa menyerahkan makanan, sembako dan santunan secara simbolis yang diberikan kepada pengurus Pesantren untuk sekitar 150 santri dan santriwati di Masjid Pesantren Al-Kholidin. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 1 April 2024 di Masjid Pesantren Al Kholidin, Jakarta Selatan.

Semoga ke depannya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa berlangsung kembali sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk mempererat persaudaran dan membangun kebersamaan, ujar Liana Trisnawati, mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *