Bangun Superblok Untuk Kesejahteraan Masyarakat

emasLiBi – Ketua Umum Partai Emas Hj. Hasnaeni beserta fungsionaris lain diantaranya Iman Sumantri, Imam Supingi, Jaya Samatha, A. Athabrani Martin L., Heri Dwi Santoso, Kirani Natha, Arifin Sobari, Rubiyanto dan yang lainnya meninjau lokasi tanah di wilayah penopang Bandara Internasional Kertajati Majalengka Jawa Barat.

Tanah seluas kurang lebih 3.400 hektar akan diakuisisi Partai Emas melalui Koperasi Emas yang diperuntukan perumahan rakyat, SPBU, pertokoan, perkantoran, sport center dan fasilitas lainnya untuk menopang kebutuhan masyarakat setempat khususnya serta masyarakat pada umumnya sebagai kader Partai Emas.

“Nanti di dalamnya akan ada fasilitas penunjang kehidupan masyarakat seperti rumah sakit, sekolah, pom bensin, perkantoran, condotel, bahkan mall akan kita siapkan,” ungkap Hasnaeni di DPP Partai Emas, Sabtu (26/11).

Diharapkan dengan pembanguan superblok ini bisa meningkatkan taraf perekonomian rakyat kecil dan membantu mereka untuk mendapatkan rumah yang layak serta ikut menjadi anggota koperasi emas. (rus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *