Good Day Adakan Kompetisi Desain Label “Good Day Gaul Creation”

Lintas Bisnis.com Jakarta – Di awal tahun 2018 serta dalam menyambut bulan Ramadhan & Idul Fitri nanti, Good day mengapresiasi generasi muda untuk turut serta dalam program kreatif. Hadir dalam Good day Gaul Creation, kompetisi untuk desain botol dengan tema Bulan Ramadhan & Idul Fitri.

Kalian bisa bebas desain kreasimu dan nanti untuk yang menang karyanya akan dicetak dalam packaging Good Day dan dinikmati oleh semua temanmu di seluruh Indonesia. Saatnya ekspresikan kreativitasmu di Kompetisi design label botol good day edisi bulan Ramadhan & Idul Fitri dan menangkan total hadiah Rp 220 juta.

Dalam kompetisi tersebut, hasil karya pemenang desain label botol Good Day, akan dicetak sebagai packaging Good Day special edition yang akan diluncurkan pada bulan Ramadhan

Brand Manager Beverage PT. Santos Jaya Abadi, Linda Wijaya menjelaskan, Campaign untuk acara ini sudah dimulai sejak tanggal 1 Januari 2018, dan hingga saat ini sudah ada sekita 500 peserta yang mengirimkan karyanya, dan setiap peserta dapat mengirimkan maksimal tiga.

IMG_20180110_090851-791x597-316x238

“Kami masih menunggu peserta-peserta yang lainnya hingga batas akhir pada tanggal 19 Februari 2018 nanti,” ujar Linda di Jakarta, Selasa (9/1).

Adapun cara mengikuti kompetisi adalah dengan mengunjungi gaulcreation, gooddaygaul.com. Lalu peserta cukup melengkapi data yang dibutuhkan, seperti registrasi, unduh template & design, dan submit. Registrasi Klik menu Registrasi dan Sign Up dengan akun Facebook. Isi data kamu dengan lengkap.

Bagi 4 orang pemenang utama akan mendapatkan masing-masing uang tunai sebesar Rp.50 juta dan hasil karyanya akan dicetak sebagai Good Day Gaul special edition. Selain itu 10 orang finalis akan mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp. 2 juta. Materi kompetisi yang tidak dikirimkan pada batas waktu yang sudah ditentukan akan dianggap hangus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *